Jadi Proyek Reuni, Begini Chemistry Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo di Lokasi 'Link: Eat Love Kill'
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Moon Ga Young turut berbicara tentang chemistry-nya dengan Yeo Jin Goo di drama 'Link: Eat Love Kill'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Moon Ga Young menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Link: Eat Love Kill". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan Yeo Jin Goo.

"Link: Eat Love Kill" sendiri menjadi proyek reuni Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo sebagai aktor dewasa. 13 tahun lalu, mereka sama-sama muncul dalam drama "Princess Ja Myung" saat masih berstatus sebagai aktor cilik.

Karena memiliki sejarah yang panjang bersama, Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo bisa bekerjasama dengan sangat baik. Mereka bahkan bisa mengerti satu sama lain meski tidak banyak berbicara.

Moon Ga Young menuturkan, "Kami bergaul dengan baik sehingga kami tidak perlu banyak bicara. Tentu saja, itu sama dengan karya lain, tapi terutama karena fenomena 'Link' yang berbagi emosi, itu adalah karya yang menekankan kerja tim kami bersama."


"Itu terasa sangat nyaman dan bagus. Aku bahkan sampai bertanya-tanya, 'Bisakah kita lebih cocok daripada ini?" imbuh aktris kelahiran 1996 tersebut.

"Selain itu, rasanya menyenangkan memiliki chemistry yang baik dengan Kim Ji Young dan Ye Soo Jung sehingga kami tidak perlu banyak berlatih. Ada begitu banyak senior yang hebat, jadi menonton mereka berakting selama syuting membuatku belajar banyak," imbuhnya.

Terakhir, Moon Ga Young mengungkap rasa terima kasihnya kepada pemirsa setia drama ini. Dia berkata, "Terima kasih telah menonton 'Link: Eat Love Kill' sampai akhir dan menunjukkan kasih sayang yang luar biasa."

"Aku harap drama kami dapat menghibur dan menyemangati kalian meskipun hanya sedikit dan aku akan kembali dengan pekerjaan yang baik. Terima kasih telah mencintai 'Link: Eat Love Kill' dan karakterku Da Hyun," pungkasnya.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" gagal mencatat rating tinggi selama tayang di layar kaca. Rating tertingginya bahkan cuma 3,1 persen yang dicatat di episode perdana.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait