Popularitas Tak Menolong,  'Link: Eat Love Kill' Jadi Drama Yeo Jin Yoo dengan Rating Terendah
tvN
TV

Drama tvN 'Link: Eat Love Kill' yang mengalami penurunan rating pada episode 7 menjadikannya sebagai proyek Yeo Jin Goo perdana mendapatkan jumlah penonton sedikit dibandingkan lainnya.

WowKeren - Drama tvN "Link: Eat Love Kill" pada episode 7 diketahui mendapatkan rating yang cukup turun. Drama Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young ini mencetak rating hanya 1,469% yang turun dari 2,5% tahun lalu.

Turunnya rating dari "Link: Eat Love Kill" ini kemudian menuai sorotan mengingat diperankan oleh selebriti ternama. Ini bahkan pertama kali proyek milik Yeo Jin Goo memiliki rating jatuh sepanjang kariernya sebagai aktor.

Yeo Jin Goo yang dikenal sebagai aktor papan atas dengan kemampuan akting tak perlu diragukan dinilai tidak bisa "menyelamatkan" rating "Link: Eat Love Kill". Rating episode 7 "Link: Eat Love Kill" menggantikan "Absolutely Boyfriend" episode 29 yang tayang 3 tahun lalu, sebagai drama Yeo Jin Goo dengan rating terendah dengan 1,5%. Sebelumnya, drama ini disorot mengingat proyek sebelumnya dari Yeo Jin Goo yakni "Beyond Evil" dan Moon Ga Young yakni "True Beauty" sukses besar.

Media Korea memberikan kritik bahwa "Link: Eat Love Kill" dinilai memiliki genre yang tidak fokus sehingga membuatnya cukup membingungkan. Perkembangan dari drama ini pun dinilai semakin melebar dan bertele-tele.


"Link: Eat Love Kill" meski bergenre fantasi juga dinilai tidak realistis dari masyarakat setempat, seperti mengancam dengan pisau, membuang mayat ke dalam lemari es, dan mencoba menabrak orang dengan mobil. Rating drama ini pun semakin turun dibandingkan penayangan pertama yang mencapai 3,1%.

Meski begitu, Yeo Jin Goo dinilai tetap menunjukkan akting memukau di "Link: Eat Love Kill". Aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu disebbut engungkapkan perasaan karakternya, Eun Gye Hoon dengan sangat tepat. Yeo Jin Goo sukses menggambarkan karakternya dalam emosi yang kompleks, dan adegan di mana emosinya terus berubah membuat penonton merasakan kemampuan aktingnya yang solid.

Sementara itu, pada episode 8 "Link: Eat Love Kill" sendiri berhasil mendapatkan kenaikan rating. Drama ini mencatat 2,1% untuk penayangan episode terbaru. "Link: Eat Love Kill" sendiri ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru