Diangkat dari Kisah Nyata, Viggo Mortensen Pimpin Penyelamatan Anak-Anak di Trailer 'Thirteen Lives'
imdb
Film

Film ini mendramatisir peristiwa yang terjadi setelah 12 anak laki-laki dan pelatih sepak bola mereka terjebak di dalam gua setelah hujan badai yang tiba-tiba membanjiri lorong.

WowKeren - Sebuah peristiwa masa lalu yang sempat menjadi perhatian dunia pada tahun 2018 silam kini telah diangkat kisahnya di layar kaca. Pada musim panas di tahun itu, perhatian dunia tertuju pada tim sepak bola junior yang terperangkap di gua wisata Tham Luang Nang Non di Provinsi Chiang Rai di Thailand.

Kini, peristiwa tersebut menjadi premis bagi film drama biografi baru yang disutradarai oleh Ron Howard berjudul "Thirteen Lives". Empat tahun setelah kejadian tersebut, sebuah trailer untuk film itu akhirnya hadir.

Film ini mendramatisir peristiwa yang terjadi setelah 12 anak laki-laki dan pelatih sepak bola mereka terjebak di dalam gua setelah hujan badai yang tiba-tiba memenuhi lorong-lorong dengan air. Hujan deras dengan cepat menyebabkan banjir, menjebak tim dan pelatih mereka di dalam gua.


Dengan beberapa pilihan tersisa dan air naik, penyelam gua dipanggil untuk membantu penyelamatan. Namun, begitu penyelam menemukan tim yang terperangkap, mereka dihadapkan pada masalah baru: Bagaimana cara mereka menyelam agar anak-anak yang ketakutan kembali keluar melalui gua-gua sempit?

Film ini akan tayang perdana di bioskop terbatas selama satu minggu mulai 29 Juli, dan pindah ke layanan streaming Amazon Prime Video pada 5 Agustus. "Thirteen Lives" dibintangi oleh superstar Irlandia Colin Farrell, Viggo Mortensen, yang memerankan Aragorn dalam trilogi "The Lord of the Rings", Joel Edgerton, dan Tom Bateman.

Film survival ini dipersembahkan oleh Metro Goldwyn Mayer Pictures bersama BRON Creative. Cerita ini dibuat oleh Don Macpherson dan William Nicholson, dengan skenario yang ditulis oleh William Nicholson. "Thirteen Lives" diproduseri secara eksekutif oleh Jon Kuyper, Carolyn Marks Blackwood, Marie Savare, Michael Lesslie, Aaron L. Gilbert, dan Jason Cloth.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait