8 Pesona Kim Hyang Gi dengan Aksi Kocak, Comeback Jadi Dokter Karismatik  di 'Joseon Psychiatrist'
Instagram/kimsmell1
Selebriti

Kim Hyang Gi bermain sebagai seorang wanita penuh mimpi dan rasa ingin tahu bernama Seo Eun Woo di 'Joseon Psychiatrist'. Nantinya ia akan bertemu dengan dokter Yoo Se Poong (Kim Min Jae) dan mengalami banyak perubahan.

WowKeren - "Joseon Psychiatrist" merupakan drama bertema medis yang berlatarkan era kerajaan Korea Selatan. Drama ini menggandeng deretan aktor-aktris ternama, salah satunya adalah Kim Hyang Gi. Ia bermain sebagai seorang wanita penuh mimpi dan rasa ingin tahu bernama Seo Eun Woo.

Setelah menjalani pernikahan yang mendadak dan menjadi janda, Seo Eun Woo tetap berbakti kepada mendiang suaminya. Namun ketika bertemu dengan Yoo Se Poong (Kim Min Jae), yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi berbahaya, Seo Eun Woo mulai mengalami banyak perubahan.


Ini akan menjadi comeback Kim Hyang Gi usai membintangi sederet film di tahun 2021. Kim Hyang Gi juga akan comeback dengan tiga proyek akting yang berbeda di tahun 2022, yakni 1 film dan dua drama. Ia akan bermain dalam dua drama bertajuk "Fly High Butterfly" dan "Joseon Psychiatrist". Ia juga akan comeback film bertema perang, "Hansan" yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Kim Hyang Gi sendiri merupakan artis yang memulai karier sejak kecil di dunia hiburan. Selain kemampuan kemampuan aktingnya yang luar biasa, ia juga dikenal dengan aksi lucunya. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Mulai Karier Sebagai Artis Cilik


Mulai Karier Sebagai Artis Cilik
Instagram/kimsmell1

Kim Hyang Gi memulai karirnya sebagai aktris cilik dengan memulai debutnya di Paris Baguette Commercial. Ia kemudian muncul di film hewan "Heart Is..." pada tahun 2006 bersama Yoo Seung Ho. Kim Hyang Gi setelahnya membintangi film melodrama bertajuk "Cherry Tomato".

Salah satu peran Kim Hyang Gi yang paling berkesan adalah dalam film drama "Wedding Dress" di mana ia berperan sebagai putri Song Yoon Ah. Menginjak dewasa, ia kemudian banyak membintangi drama hits seperti "The Queen's Classroom", "At Eighteen", hingga "Fly High Butterfly". Kim Hyang Gi juga sangat populer di film layar lebar.

2. Miliki Banyak Karya


Miliki Banyak Karya
Instagram/kimsmell1

Kim Hyang Gi merupakan artis yang memiliki banyak karya. Ia menunjukkan kemampuan menyanyi lewat single "So-ra's Song" OST film "Wedding Dress". Selain itu, Kim Hyang Gi juga menjadi model MV sejak tahun 2007. Ia muncul sebagai model MV untuk single "Flying Girl" Magolpy. Kim Hyang Gi kemudian menjadi model MV untuk para penyanyi populer seperti, "Green Rain" SHINee, "Back" Infinite, hingga terbaru "JAJA" Penomeco.

3. Totalitas dalam Akting


Totalitas dalam Akting
Instagram/kimsmell1

Dalam film "Innocent Witness", Kim Hyang Gi bermain sebagai karakter siswi SMP bernama Im Ji Woo yang menderita autisme. Aktris muda ini memerankan karakter yang menjadi kunci dan sanksi atas sebuah kasus penting. Dengan keterbatasannya itu, Im Ji Woo bekerja sama dengan seorang pengacara bernama Soon Ho (Jung Woo Sung). Kim Hyang Gi totalitas banget memerankan karakter punya keterbatasan.

4. Cantik di Berbagai Situasi


Cantik di Berbagai Situasi
Instagram/kimsmell1

Kim Hyang Gi merupakan mantan artis cilik kelahiran 9 Agustus 2000. Tak terasa kini bintang film "Space Sweepers" ini hampir berusia 22 tahun. Kim Hyan Gi telah lama berkiprah dalam dunia hiburan sehingga namanya begitu populer.

5. Raih Banyak Trofi Penghargaan


Raih Banyak Trofi Penghargaan
Instagram/kimsmell1

Kim Hyang Gi telah meraih banyak penghargaan sejak meniti karier di masa muda. Di tahun 2013, ia membawa pulang piala Best Young Actress untuk filmnya yang berjudul "The Queen's Classroom". Di tahun-tahun selanjutnya seiring sang aktris beranjak dewasa, Kim Hyang Gi juga meraih banyak trofi kemenangan seperti Best New Actress, Best Actress, hingga Most Popular Actress.

6. Eksis di Film Blockbuster


Eksis di Film Blockbuster
Instagram/kimsmell1

Selain aktif bermain drama , Kim Hyang Gi juga eksis di film. Ia pernah membintangi film blockbuster bertajuk "Along With the Gods: The Two Worlds" dan memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Blue Dragon Awards.

Kim Hyang Gi kembali bermain dalam sekuel film tersebut yakni "Along with the Gods: The Last 49 Days". Di sisi lain, Kim Hyang Gi juga sempat eksis di seb drama. Ia membintangi "Sweet Revenge", yang mendapatkan ulasan positif dan memiliki lebih dari 11 juta tampilan online.

7. Artis Anti Jaim


Artis Anti Jaim
Instagram/kimsmell1

Kim Hyang Gi tampil kocak dalam balua wig ikal warna pirang. Bintang "The Grand Heist" ini memang kerap mengenakan dandanan lucu dan anti jaim. Kim Hyang Gi merupakan artis yang kocak serta sangat menggemaskan di berbagai kesempatan.

8. Cantik Dan Penyayang


Cantik Dan Penyayang
Instagram/kimsmell1

Melihat dari unggahan Instagram, Kim Hyang Gi selian ceria ia juga merupakan pecinta hewan. Tak jarang ia mengunggah momen kebersamaan dengan binatang-binatang imut di media sosial. Kim Hyang Gi juga mengisi Instagram pribadinya dengan foto-foto transformasinya hingga potret lucu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel