Bang Chan Stray Kids Terpesona dengan Bahasa Inggris Nayeon TWICE, Beber Kisah Saat Trainee
Selebriti

Baru-baru ini, Bang Chan Stray Kids memberikan reaksi soal lagu Nayeon TWICE 'NO PROBLEM' featuring Felix. Kemampuan bahasa Inggris Nayeon dipuji, terungkap kisah menarik selama trainee.

WowKeren - Nayeon TWICE saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan solonya usai merilis lagu "Pop". Di tengah aktivitasnya, Nayeon rupanya menarik perhatian Bang Chan Stray Kids karena kemampuan bahasa Inggrisnya.

Beberapa waktu lalu, Nayeon mengunggah video "NO PROBLEM" bersama salah satu member Stray Kids, Felix. Selama siaran "Chan's Room" di V Live, Bang Chan meluangkan waktu untuk memberikan reaksi terhadap video Nayeon dan Felix.

Bang Chan membaca komentar yang memuji bahasa Inggris Nayeon di lagu tersebut. "NO PROBLEM" sendiri sepenuhnya berbahasa Inggris, namun selama menyanyi Nayeon tidak memiliki masalah.

"'Bahasa Inggris Nayeon juga sangat bagus,' itu benar sekali," kata Bang Chan. "Sekarang, denger, aku punya cerita yang sangat lucu, ada orang di luar sana yang mungkin tidak bisa berbahasa Inggris, tapi mereka bisa mengerti semuanya. Orang pertama yang bisa melakukannya adalah Nayeon."


Fakta bahwa Nayeon sangat pandai bahasa Inggris rupanya mengingatkan Bang Chan pada sebuah cerita. Bang Chan berbicara tentang bagaimana ada orang-orang tertentu yang belajar bahasa Inggris di sekolah, barangkali tidak bisa berbicara tapi memahami sepenuhnya.

Menurut Bang Chan, Nayeon adalah orang pertama yang dia kenal dengan tipe demikian. Hal itu diketahui Bang Chan sejak mereka masih trainee di JYP Entertainment.

Selama trainee Bang Chan terkadang berbicara bahasa Inggris dengan yang lain. Namun meski Nayeon tidak berbicara bahasa Inggris, Bang Chan sadar seniornya itu memahaminya dengan cepat. Leader Stray Kids itu merasa terpesona dengan kemampuan Nayeon.

Bang Chan menambahkan setiap kali melihat Nayeon, dia akan "bereksperimen" berbicara dengan bahasa Inggris untuk melihat apakah dia akan mengerti. Menurutnya, Nayeon adalah orang yang cerdas dalam bahasa. "Dia memiliki otak untuk bahasa," komentarnya.

Selain itu, Bang Chan juga memberikan dukungan terhadap debut solo Nayeon dengan "POP". Dalam acara yang sama Bang Chan juga menunjukkan reaksinya saat menonton MV dan memberikan applause untuk Nayeon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru