Bang Chan Stray Kids Viral Gegara Asyik Nonton Dance Cover VIVIZ di Australia
Selebriti

Bang Chan Stray Kids secara tidak terduga muncul dalam sebuah video cover VIVIZ sebagai penonton. Kemunculan rapper yang juga bagian dari 3RACHA itu pun viral.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids viral gara-gara terciduk asyik nonton cover dance "Maniac" dari VIVIZ. Momen Bang Chan terekam menyaksikan pertunjukan jalanan itu berlangsung di Australia.

Pada Senin (12/2), Bang Chan viral di media sosial X (dulunya Twitter) usai seorang fans membagikan ulang video cover "Maniac" yang dilakukan kru ORBIT Dance di YouTube. Dalam video itu, sang leader Stray Kids terlihat menyaksikan pertunjukan cover dance yang dilakukan di jalanan Australia tersebut.

Meskipun Bang Chan muncul secara blur di video itu, banyak yang mengenalinya karena pakaian sang idol sesuai dengan postingan beberapa waktu terakhir. Bang Chan sendiri pulang kampung ke Australia sementara para member Stray Kids sedang berlibur.

Setelah Bang Chan diketahui menonton cover dance tersebut, kru ORBIT Dance berterima kasih kepada sang idol. Anggota kru juga menceritakan bagaimana Bang Chan memuji penampilan mereka pada saat itu.


Bang Chan Stray Kids Viral Gegara Asyik Nonton Dance Cover VIVIZ di Australia

Source: X

Setelah potongan video di mana Bang Chan terlihat dibagikan ulang, postingan X itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali kurang dari 24 jam usai diunggah.Para penggemar pun ikut senang karena kru ORBIT Dance dapat kehormatan bisa didukung secara langsung oleh Bang Chan pada waktu yang tidak terduga.

"Chan juga memberitahu mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus. Oh aku akan menangis, dia selalu suportif dan baik hati," kata salah satu netizen. "Dia terlihat bahagia dia menikmati waktu teraik di rumah," sahut netizen lain. "Astaga dia melihat cover VIVIZ Maniac?? SELERANYA," imbuh yang lain.

"Blur gila, tapi kamu bisa melihat senyuman lebarnya mungkin aku sudah gila idkidkdkshsk [sic!]," komentar seorang netizen. "Ketika stray kids terlalu serius menyebut nama mereka chan lucu sekali," sambung netizen yang lain.

"Nah karena aku menangis tersedu-sedu jika aku melihatnya tersenyum dan bertepuk tangan padaku. HIDUP INI SANGAT TIDAK ADIL," ujar lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru