Raffi Ahmad Akui Kekasih Tamara Tyasmara sebagai Teman Motoran
Instagram
Selebriti

Sempat terlihat menghabiskan waktu bersama, Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal hubungannya dengan kekasih Tamara Tyasmara, YA, yang kini berstatus sebagai tersangka.

WowKeren - Kasus kematian putra Tamara Tyasmara, Dante, terus menjadi perbincangan publik. Nama Raffi Ahmad bahkan ikut terseret. Pasalnya, Raffi sempat terlihat menghabiskan waktu bersama kekasih Tamara, YA, saat liburan ke Jepang.

Seakan tidak ingin namanya ikut terseret, Raffi pun angkat bicara soal hubungan pertemanan dengan YA. Menurut suami Nagita Slavina itu, ia dan YA hanya sebatas teman motoran. Ia sama sekali tidak terlibat bisnis dengan YA.

"Ya itu cuma temen motoran saja," kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (12/2). "Enggak ada, kalau bisnis enggak ada."

Raffi tidak menampik jika ia juga ikut terkejut dengan kabar penangkapan YA. "Ya saya juga ikutin beritanya, kaget juga karena beritanya viral banget. Ya kita ikutin saja prosesnya semuanya," tandas Raffi.

Di sisi lain, pihak kepolisian hingga kini masih terus melakukan pendalaman terkait kasus kematian Dante. Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra pun bicara soal kemungkinan adanya penambahan tersangka dalam kasus tersebut.


"Kami akan melakukan penyidikan lebih lanjut, kami harus ada dasar yang kuat untuk menjerat tersangka nantinya. Masih dilakukan pendalaman," tutur Kombes Pol Wira saat ditemui di Polda Metro Jaya baru-baru ini. "Hubungan korban [sic!] dan tersangka, statusnya berpacaran, sudah berapa lamanya kita fix-kan kembali."

Sedangkan, keberadaan anak YA di kolam renang juga ikut menjadi perhatian. Rupanya, anak YA berada di kolam renang karena bersahabat dengan Dante."Perlu kami sampaikan, korban sering dititipkan karena anak tersangka sahabat dari korban," tandas Kombes Pol Wira.

Sementara itu, Tamara sendiri sempat mengklaim bahwa ia dan YA sudah tidak menjalin komunikasi sejak Dante meninggal dunia. Ia pun menangis lantaran banyak pihak yang menyudutkannya.

"Enggak tidak ada (bertemu YA)," kata Tamara beberapa waktu lalu. "Enggak usah, enggak kontak. Sejak kejadian ini kita enggak kontak. Sejak kejadian ini aku enggak kontak sama dia."

Tamara pun enggan bertemu YA lantaran bisa teringat mendiang anaknya. "Sudah gimana sih, aku lihat dia kayak lihat anak akulah jadinya," tandas Tamara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru