GDA 2024: Bang Chan Stray Kids Bikin Melongo usai Dadakan Rombak Kostum
Instagram/bangchan.sk
Musik

Bang Chan Stray Kids menuai banyak perhatian lantaran tiba-tiba mengubah penampilannya jadi lebih terbuka. Lucunya, perubahan penampilan Chan itu sepertinya dilakukan secara tergesa.

WowKeren - Ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-38 yang digelar di Jakarta pada Sabtu (6/1) dihadiri sederet bintang top K-Pop. Di antara banyaknya penampilan para artis, Bang Chan Stray Kids menjadi salah satu yang cukup menyita perhatian penonton. Hal itu dikarenakan kostum panggungnya yang tiba-tiba berubah.

Sepanjang acara, Bang Chan dkk berganti pakaian sebanyak tiga kali. Namun, ada satu penampilan dari sang leader yang sempat membuat penonton salah fokus hingga bertanya-tanya. Pasalnya, Bang Chan secara mendadak mengubah penampilannya yang semula rapi menjadi agak berantakan.

Sebelumnya ia tampak mengenakan kemeja putih yang dimasukkan ke dalam celana ketat. Namun, tak lama setelahnya kemeja itu sudah berubah bentuk menjadi crop top. Bagian bawah kemeja pun terlihat digunting secara asal.

GDA 2024: Bang Chan Stray Kids Bikin Melongo usai Dadakan Rombak Kostum

Source: X


Banyak fans yang menduga perombakan penampilan Bang Chan ini dilakukan di belakang panggung agar sang idol bisa lebih leluasa ketika menari di atas panggung. Sontak saja penampilan terbaru Bang Chan ini membuat fans melongo hingga menjerit histeris karena bisa melihat abs sang idol secara gratis. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada tim stylist yang mungkin telah membantu Bang Chan berpenampilan seperti itu.

"Beberapa stylist menarik chan ke belakang panggung di tengah pertunjukan, mengeluarkan gunting, dan berkata kami akan lebih banyak memperlihatkan kulit," ujar netter. "Entah itu karena keadaan darurat mode atau dia diserang oleh beruang di belakang panggung," canda yang lain. "Ini bukan yang pertama kali, terima kasih stylist," sambung lainnya.

"Para stylist noona butuh kenaikan gaji," tutur warganet. "Aku tidak menyalahkan mereka. Aku memeriksa cuaca di sana, dan suhu di Jakarta 30°C. Cuacanya panas, dia membutuhkan lebih banyak udara untuk kulitnya," sahut lainnya. "Sangat impulsif," ucap akun lain.

Belum lama ini, tim stylist sempat menuai banyak protes dari fans Stray Kids. Hal itu dikarenakan gaya Bang Chan dkk ketika tampil di atas panggung dianggap semakin aneh. Alhasil mereka mengirimkan truk protes ke agensi dengan harapan tim stylist akan memperbaiki kinerja mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait