Adik Bang Chan Stray Kids Tanggapi Kritik Terkait Cover Lagu Jungkook BTS 'Seven'
Instagram/gnabnahc
Selebriti

Adik Bang Chan Stray Kids juga menerima kritik usai cover lagu Jungkook BTS ‘Seven’ viral beberapa waktu lalu. Perihal kritik dan komentar jahat, Hannah Bahng memberikan tanggapan secara langsung.

WowKeren - Adik Bang Chan Stray Kids, Hannah Bahng, beberapa waktu lalu viral karena cover lagu Jungkook BTS featuring Latto “Seven”. Selain mendapat reaksi positif, Hannah juga menuai kritik karena cover-nya dan ia pun secara langsung memberikan tanggapan.

Belum lama ini, beredar video Hannah sedang live dan menanggapi komentar-komentar terkait cover “Seven” miliknya. Hannah telah mencoba yang terbaik, tetapi komentar buruk tetaplah tidak terhindarkan.

“’Aku suka cover ‘Seven’ darimu,’ terima kasih. Aku mencoba yang terbaik. ‘Cover ‘Seven’ milikmu gemas sekali. Jangan dengerin komentar jahat…’” kata Hannah.

Terlepas dari segala respons, Hannah mengaku senang karena sudah melakukan cover “Seven” seperti yang diinginkan. Hannah mengaku membuat cover itu sebagai jeda dari proyek musik selanjutnya yang diperkirakan bakal menguras emosi.

“Aku senang melakukan cover ‘Seven’ karena aku ingin melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan dan segar dan ringan, kamu tahu, ‘seperti beban dunia di pundakmu…’ karena proyek musik yang sedang kukerjakan berikutnya lebih berat secara emosional, jadi aku ingin merilis cover yang menyenangkan dan segar,” paparnya.

Selanjutnya, Hannah secara pribadi memberikan respons komentar kebencian yang ditujukan padanya. Ia berpendapat semua itu bukanlah masalah karena respons negatif selalu ada di luar kontrol seseorang.

Adik Bang Chan Stray Kids Tanggapi Kritik Terkait Cover Lagu Jungkook BTS \'Seven\'

Source: TikTok


“Tapi, aku memang melihat beberapa kebencian… Seperti yang kamu tahu, itu bukan masalah. Memangnya aku bisa apa? Aku tidak bisa mengubahnya, tapi itu ada di Twitter,” ujar Hannah.

Kendati ada kritik, Hannah berterima kasih kepada mereka yang menyukainya. Ia menghargai setiap pujian yang diberikan kepada dirinya.

“Maksudku, aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang menyukainya. Untung saja, komentar di YouTube sangat bagus. Kebanyakan dari mereka sangat baik,” imbuhnya.

Terakhir, Hannah berjanji akan memberikan yang lebih baik lagi dan berusaha lebih keras lagi. Ia akan menganggap kritik sebagai motivasi untuk bekerja lebih keras.

“Dan bagi orang-orang yang tidak terlalu suka… aku akan berusaha lebih keras. Aku akan berusaha lebih keras, dan itu hanya motivasi bagiku untuk jadi lebih baik dan bekerja lebih keras, tapi… kepada kalian yang menyukainya, terima kasih. Menurutku, itu seru,” tutup Hannah.

Sementara itu, Hannah mulai dikenal fans Stray Kids sejak Bang Chan menunjukkan dinamika mereka yang kacau di siaran live. Hannah sebelumnya secara terbuka ingin punya karier musik, walaupun tidak bercita-cita jadi idol seperti kakaknya.

Di sisi lain, Bang Chan sendiri pernah main bareng dengan Jungkook yang merupakan penyanyi asli “Seven”. Pada 2022 lalu, Bang Chan menjadi anggota baru geng 97 Line yang terdiri dari beberapa idol terkenal seperti Jungkook, Jaehyun NCT, Cha Eunwoo ASTRO, Yugyeom GOT7, dan Mingyu, DK, The8 SEVENTEEN (II).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru