Hannah Adik Bang Chan Stray Kids Viral Usai Cover Lagu Jungkook BTS 'Seven'
Instagram/hannahhbahng
Selebriti

Hannah Bahng, adik perempuan Bang Chan Stray Kids, viral usai melakukan cover lagu Jungkook BTS ‘Seven’. Versi yang dipilih Hannah dalam video cover tersebut menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Adik Bang Chan Stray Kids, Hannah Bahng, viral usai melakukan cover terhadap lagu Jungkook BTS yang berjudul “Seven”. Tak main-main, Hannah menyanyikan versi eksplisit untuk lagu tersebut.

Sebelum memperlihatkan versi penuhnya, Hannah lebih dulu membagikan teaser untuk cover “Seven” di TikTok. Video teaser itu lantas menjadi viral, mencapai 6,6 juta kali tayang hingga melampaui jumlah pengikut akun Hannah sendiri di angka 4,5 juta.

Hannah Adik Bang Chan Stray Kids Viral Usai Cover Lagu Jungkook BTS \'Seven\'

Source: TikTok

Begitu Hannah mengunggah cover “Seven” secara utuh di YouTube, fans tidak menyangka bahwa adik Bang Chan itu memilih versi eksplisit untuk dinyanyikan. Karena Hannah dalam cover lagu itu menyebutkan lirik berupa kalimat dewasa keluar dari mulutnya.

Sejauh ini, Hannah berhasil menarik 258 ribu penonton untuk cover “Seven” di YouTube. Pelantun “Perfect Blues” itu mendapat respons positif atas cover-nya.


Hannah Adik Bang Chan Stray Kids Viral Usai Cover Lagu Jungkook BTS \'Seven\'

Source: TikTok

"HANNAH, ASTAGA… wah, kamu tahu caranya memberi kejutan," kata salah satu netizen. "DIA COVER VERSI EKSPLISIT," sahut netizen lain. "HANNAH KAMU NGAPAIN," imbuh yang lain.

"’You know night after night I’ll be f***ing you right’ TIDAK MENYANGKA ORANG AKAN MENYANYIKAN LIRIK INI DENGAN LEMBUT," komentar seorang netizen. "Kok aku suka ya kamu menyanyikan versi eksplisit dengan suara yang manis," sambung netizen yang lain. "Aku sebelumnya kayak, tidak, dia tidak akan melakukan ini. Tapi ASTAGA aku melongo," ujar lainnya.

Sementara itu, Hannah mulai dikenal fans Stray Kids sejak Bang Chan menunjukkan dinamika mereka yang kacau di siaran live. Hannah sebelumnya secara terbuka ingin punya karier musik meskipun tidak bercita-cita jadi idol seperti kakaknya.

Di sisi lain, Bang Chan sendiri pernah main bareng dengan Jungkook yang merupakan penyanyi asli “Seven”. Pada 2022 lalu, Bang Chan menjadi anggota baru geng 97 Line yang terdiri dari beberapa idol terkenal seperti Jungkook, Jaehyun NCT, Cha Eunwoo ASTRO, Yugyeom GOT7, dan Mingyu, DK, The8 SEVENTEEN (II).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait