Ibu Nagita Slavina Kaget Saat Tahu Budget Rafathar untuk Hadiah Mbak Lala
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia, sempat diberitahu sang cucu, Rafathar, terkait budget untuk hadiah sang pengasuh, Mbak Lala. Tak disangka, Rieta malah kaget dengan budget yang diungkap oleh Rafathar.

WowKeren - Rafathar dikenal sebagai sosok anak yang perhatian pada sang pengasuh, Mbak Lala. Maklum saja, Rafathar sudah diasuh oleh wanita dari Medan itu sejak masih bayi. Suatu hari, Rafathar berniat membelikan hadiah spesial buat Mbak Lala. Namun sang nenek, Rieta Amilia, justru kaget dengan nominal budget yang akan dipakai Rafathar untuk membeli hadiah.

Dalam video, terkuak kalau Rieta awalnya ingin menambahi uang Rafathar untuk membelikan hadiah. Namun, Rafathar menolak keras karena ingin membelikan hadiah dari uangnya sendiri. Tak lama, Rieta memberikan reaksi tak terduga saat Rafathar akan membeli hadiah dengan budget Rp500 ribu. Alih-alih protes kemahalan, Rieta justru kaget sekaligus tak percaya jika ada sepatu senilai Rp500 ribu.

"Jadi e-moneynya berapa isinya? Tieta isiin mau?" kata ibu Nagita Slavina itu. "Nggak mau," balas putra Raffi Ahmad tersebut. "Kan Tieta mau kasih cucunya," ujar Tieta. "Nggak mau," tegas Rafathar yang ngotot ingin membeli memakai uangnya sendiri. "Kan Aa' mau belikan Mbak Lala," kata Rieta. "Mending Tieta belikan sepatu buat Mbak Lala, Aa' belikan sepatu juga," kata Rafathar disambut tawa Mbak Lala. "Tieta kasih voucher ya," kata Rieta. "Nggak mau, maunya sepatu," kata Rafathar. "Mana ada sepatu Rp500 ribu," ujar Tieta. "Tapi kan ada kembaliannya," ujar Rafathar yang rupanya masih berharap ada sisa uang setelah membeli sepatu buat Mbak Lala.


Video tersebut tak urung menuai reaksi kocak dari netter. Pasalnya, Tieta dinilai polos karena seolah tak tahu ada sepatu yang harganya jauh lebih murah dari Rp500 ribu.

"Ya Allah, harga sepatu 500 dan itu sdh yang paling mahal dan paling awet karena jarang dipakai πŸ˜…πŸ˜… [sic!]," kata netter. "Mama Tita.....sepatu 75 ribu aja loh tita [sic!]," kata yang lainnya. "Tieta ga tahu ada sepatu harga 500 😒 jangankan 500 yang 100an juga ada tietaπŸ˜‚ [sic!]," tutur netter. "Pantofel Rp35k juga ada Tita [sic]," kata netter.

Instagram

Mbak Lala Pamer Hadiah dari Rafathar

Di sisi lain, terkuak kalau Rafathar ternyata ingin membelikan sepatu di tempat yang cukup mahal. Karena itu, wajar jika Rieta tak percaya kalau ada sepatu senilai Rp500 ribu di toko tempat Rafathar membeli hadiah. Namun terlepas dari perdebatan yang terjadi, Mbak Lala membocorkan kalau Rafathar menepati janji untuk memberikan hadiah.

Dalam postingan, Mbak Lala pamer box berisi hadiah sepatu yang dibeli Rafathar dari sebuah toko retail berlevel internasional. Ia pun memuji kebaikan Rafathar itu. "MasyaAllah, makasih Aa' kadonya. Anak baik, anak soleh," kata Mbak Lala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru