Bang Chan Trending Berkat Visual Tampan Jadi Model Brand Ternama
Instagram/gnabnahc
Selebriti

Nama Bang Chan mendadak jadi trending di lini masa X (Twitter) pada Rabu (28/2). Member Stray Kids itu membuat fans histeris usai menjadi model brand perhiasan ternama.

WowKeren - Nama Bang Chan mendadak jadi trending di lini masa X (Twitter) pada Rabu (28/2). Sejumlah tagar mengenai Bang Chan menghiasi daftar trending. Sebut saja tagar #BangChanXNylonJapan, #BANGCHANSHINESONNYLON, hingga tagar #BangChanXSwarovski.

Rupanya, member Stray Kids itu menjadi perbincangan hangat lantaran menjadi model brand ternama, Swarovski. Selain itu, ia juga akan muncul dalam majalah Nylon Japan untuk edisi April 2024 mendatang.

Beberapa potret dan cuplikan video Bang Chan saat menjadi model pun beredar di media sosial. Selain visual tampan, body goals yang dipamerkan pria kelahiran 3 Oktober 1997 ini membuat fans histeris.

Dalam video yang beredar, Bang Chan tampil maskulin dengan setelan busana hitam. Ia memakai beberapa aksesoris perhiasan yang mewah dan berkilauan, mulai dari kalung dan cincin. Bak model profesional, ia melakukan berbagai pose di depan kamera.


Melihat penampilan Bang Chan yang tidak biasa, netizen khususnya fans langsung meninggalkan beragam komentar. Banyak fans yang mengaku terpukau melihat kharisma Bang Chan.

"Aku benar-benar tergila-gila dan bangga kepadanya," komentar salah satu fans. "Aku suka gaya rambutnya, dia terlihat begitu tampan," balas fans lain. "Bang chan x swarovski x nylon japan akan jadi lock screen wallpaper milikku," tambah fans lainnya.

Sementara itu, Bang Chan sendiri mengaku senang dengan pemotretan kali ini. Bang Chan begitu antusias bisa berkolaborasi dengan brand ternama, apalagi ia sangat menyukai perhiasan.

"Ini sangat menyenangkan, apalagi ini jadwal soloku setelah sekian lama. Semua staf memperlakukanku dengan baik. Sejujurnya, aku sempat merasa khawatir, tapi karena pemotretan berjalan lancar, aku jadi puas," ungkap Bang Chan dalam wawancara dengan Nylon Japan belum lama ini. "Ini pertama kalinya aku bekerja sama dengan brand perhiasan. Aku menyukai perhiasan dan ini pemotretan pertamaku."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait