Jae Hee Aktor 'Sassy Girl Chunhyang' Dipolisikan Mantan Manajer atas Dugaan Penipuan
Instagram/the_jaehee
Selebriti

Lama tidak terdengar kabarnya, Jae Hee aktor drama legendaris ‘Sassy Girl Chun Hyang’ telah dituduh melakukan penipuan oleh mantan manajer. Saat ini, proses hukum sedang berlangsung.

WowKeren - Jae Hee telah dilaporkan ke pihak berwajib terkait kasus penipuan. Lama tidak terdengar kabarnya, aktor pemeran Lee Mong Ryong di “Sassy Girl Chun Hyang” itu dipolisikan usai diduga gagal membayar uang yang dipinjam atas nama mantan manajer (A).

Pada Rabu (28/2), outlet media setempat mengabarkan bahwa A telah mengajukan tuntutan pidana atas dugaan penipuan terhadap Jae Hee di Kantor Polisi Namyangju Selatan. Menurut laporan tersebut, kasus ini akan dipindahkan ke Kantor Polisi Gangseo, Seoul, sesuai dengan tempat tinggal sang aktor.

Berdasarkan pengaduan tersebut, Jae Hee dan A terlibat hubungan profesional selama enam tahun hingga menjadi sangat erat. Namun, semua itu berubah sejak Februari 2023 lalu. Sang aktor disebutkan telah mendekati A untuk meminjam 60 juta won (sekitar Rp703 juta) untuk mendirikan akademi akting sendiri.

Begitu sudah diberi pinjaman, Jae Hee diduga gagal membayar. Sang aktor bahkan telah memutuskan semua kontrak dengan A.


Kemudian, Jae Hee dikatakan meminta penghentian kontrak eksklusif dengan agensi tempat A bekerja. Aktor kelahiran 1980 itu mengklaim bahwa dia bermaksud membayar kembali pinjaman dengan pindah ke agensi lain dan mendapat deposit kontrak yang besar. Atas keputusan sang aktor, A merasa terkhianati.

Meskipun sudah janji akan membayar pinjaman, Jae Hee dituding terus menunda jatuh tempo pembayaran dengan alasan kesulitan finansial. Puncaknya, komunikasi mereka terputus sejak Desember 2023 lalu. Hal ini membuat A memutuskan untuk mengambil tindakan hukum.

Kendati sedang menjalani proses hukum, Jae Hee tetap aktif di media sosial termasuk Instagram. Meskipun tidak ada proyek akting, ia berkomunikasi dengan fans melalui Instagram dan cukup aktif. Baru-baru ini, ia ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat di sebuah badan amal di Jeju.

Melihat respons Jae Hee, A mengaku frustrasi karena mengabaikan perjanjian pinjaman. A menuduh mantan aktor asuhannya itu aktif dalam semua kegiatan selain mengabaikan kewajiban keuangan. A bukan hanya menuntut Jae Hee secara pidana, melainkan juga perdata agar uang pinjaman yang belum dibayar bisa kembali.

Sementara itu, Jae Hee dikenal karena membintangi drama populer seperti “School 2” dan “Sassy Girl Chunhyang” pada tahun 2000-an. Dalam drama “Sassy Girl Chunhyang”, ia beradu akting dengan aktris Han Chae Young.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel