Kakak Sabda Ahessa Diserbu usai Penyebab Adik Belum Bayar Utang ke Wulan Guritno Dikulik
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Kakak dari Sabda Ahessa, Syanindita Trasysty S, banjir pertanyaan netter yang kepo soal kasus utang Rp396 juta sang adik. Di sisi lain, pengacara pihak Wulan Guritno sudah sempat membeberkan soal dugaan penyebab Sabda belum membayar utang.

WowKeren - Kasus utang Sabda Ahessa pada Wulan Guritno yang bernilai lebih dari Rp396 juta tersebut masih jadi sorotan. Kali ini, kakak dari Sabda, Syanindita Trasysty S, diserbu pertanyaan oleh netter di salah satu postingan Instagramnya.

Rupanya, netter kepo dan menanyai Syanindita soal kasus tersebut. Tak cuma itu, sebagian pihak masih belum percaya jika Sabda yang dikenal dari kalangan keluarga tajir itu sampai berutang ratusan juta pada Wulan. Selain itu, netter lainnya sempat kasihan pada Syanindita yang sedang hamil dan harus terseret masalah sang adik.

Instagram

Kakak Sabda Mahessa Diserbu Netter Soal Kasus Utang Sang Adik

"Kak itu adeknya pacaran kayak pasangan sah aja giliran putus ternyata utang ratusan juta pula duh malu atuh😂," ujar netter. "Julid loe," bela yang lainnya. "Kakkk itu si sabda beneran dilaporin wulan guritno karna utang???" tanya netter tak percaya. "Kok gue gak percaya ya kalau si sabda utang mungkin ada misskom. Soalnya keluarga sabda kan orang kaya ibunya aja pejabat circlenya pak jokowi juga masa utang. Gue si gak percaya kalau utang," tutur yang lainnya. "Keknya mending jgn bahas itu disni deh, soalnya bkn lapak yg dilaporin walau yaa mereka adik kakak, ttp aja kt harus tau tempat, apalagi yg pny lapak lg ngidam, tktnga makin byk pikiran, kesian," seru fans. "Jangan tanya2 ke bibu dulu gaess, kasian bibu lagi hamil takut jadi kepkiran," ujar netter.


Sebelumnya, pengacara Wulan Guritno, Ficky Fernando, mengungkap dugaan penyebab Sabda belum kunjung membayar utang dana talangan renovasi rumah senilai Rp396.150.000. Menurut Ficky, kuat dugaan karena Sabda belum mendapat tambahan income dari bisnisnya.

"Ya kalau kita bisa menangkapnya bisnisnya belum ada income tambahan. Saya nggak terlalu ini, nggak terlalu paham. Dana belum tersedia, dana belum tersedia aja," kata pengacara Wulan, Ficky Fernando, pada detikHot. "Kalau mau bayar sih harusnya mau bayar. Cuma ya mungkin kadang dari Wulan minta tanggal sekian dari Sabda nggak mau tanggal sekian, belum ketemu aja tanggal pembayaran yang pas. Kalau untuk uang sepengetahuan setahu saya belum ada pengembalian dari Sabdanya terkait dana talangan yang Wulan kasih."

Masih terkait keluarga Sabda, sang ibunda, Shanty Widhiyanti Hamid, pernah memuji tabiat asli Wulan yang membuatnya kagum. Karena itu, Shanty agaknya memberi restu atas hubungan Sabda dan Wulan.

"Menurut saya dia hebat, dia mandiri, dia multi talented, dari segala kriteria perempuan yang Sabda suka itu banyak sekali ada di Wulan," terang Shanty. "Semuanya mendukung kok, happy, bahagia."

Sementara itu, kasus ini juga membuat Wulan dihujat haters soal jejak digital dirinya bucin pada Sabda. Meski begitu, ibu Shaloom Razade itu memilih bersikap santai dan fokus pada pekerjaannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait