Wulan Guritno Pamer Visual Slay di Tengah Sindiran soal Gugat Sabda Ahessa Terkait Uang Ratusan Juta
Instagram/wulanguritno/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno tetap pamer aura positif di tengah kisruh terkait uang ratusan juta dengan eks pacarnya, Sabda Ahessa. Ia juga cuek meski disentil soal jejak digital dirinya kala berpacaran dengan Sabda sebelum masalah uang terbongkar.

WowKeren - Wulan Guritno berusaha tegar usai kabar dirinya menggugat Sabda Ahessa terkait utang ratusan juta rupiah itu terkuak. Alih-alih galau, artis berusia 42 tahun ini justru tetap menunjukkan penampilan slay untuk promo sebuah acara melibatkan instansi terkemuka.

Dalam cuplikan video, Wulan tampil cantik dengan rambut dikuncir kuda dan mengenakan atasan sopan. Penampilan elegan Wulan ini bagian dari promo untuk sebuah acara di mana ia didapuk sebagai bintang tamu. Tak sekedar pamer penampilan kece, Wulan juga diundang untuk menjadi pembicara dalam talk show "Stay Young and Healthy with Active Lifestyle" yang akan digelar 28 Februari di Gedung Bright Gas PT.PPN Kantor Region-Medan. Tak dipungkiri, Wulan memang sosok inspiratif terutama dalam hal gaya hidup sehat.

Instagram

Wulan Guritno Tampil Slay

Sebelumnya, Wulan juga dapat dukungan dari sang putri, Shaloom Razade. Di postingan IG Story, Shaloom gencar mengungkap foto dan video terkait kedekatannya dengan sang ibu.

Instagram

Putri Wulan Guritno Isyaratkan Dukungan


Sementara itu, gugatan Wulan pada Sabda ini bermula dari konflik perkara utang di antara mereka. Dalam dokumen pada SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tercatat dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL, Wulan telah memberikan dana talangan sebesar Rp396.150.000 kepada tergugat (Sabda) untuk melakukan renovasi rumah yang terletak di Jalan Kemang Timur IAPCO Nomor 16, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun, tergugat telah melakukan perbuatan melawan hukum yang menyebabkan tergugat mengembalikan dana talangan kepada Wulan sebesar Rp396.150.000.

Dokumen itu juga mengungkap kalau Sabda dihukum dan diperintahkan untuk membayar ganti rugi sebesar Rp100.000.000. Selain itu, Sabda juga diminta membayar Uang Paksa (Dwangsom) sebesar Rp 10.000.000 untuk setiap hari keterlambatan melaksanakan isi Putusan dalam Perkara a quo. Terakhir, dokumen itu menyatakan bahwa putusan dalam Perkara a quo dapat dijalankan terlebih dahulu walaupun ada upaya hukum Verzet, Bantahan, Banding maupun Kasasi.

Instagram

Wulan Disentil Netter Soal Gaya Pacaran dengan Sabda Ahessa

Setelah kabar gugatan itu terkuak, sejumlah netter sempat menyentil Wulan soal gaya pacarannya dengan Sabda. Dulunya, Wulan dan Sabda memang kerap dinilai bucin saat pamer kemesraan di sosial media.

"Ternyata benar tujuan brondong mendekati tante2 😂😂😂 sepolos itu kah wulan???" kata netter. "Yaaahh lagian ama brondong. Jendes ama brondong, duda ama ABG, jadilah cuma buat moneylaundry hahaha," sindir netter. "Duh Tante Wulan, mana pacaran udh vulgar banget ujung2nya tuntut menuntut," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait