Bukti Lee Seo Jin Bukan Aktor yang Ghosting Pacar Dibeberkan YouTuber Lee Jin Ho
CJ ENM
Selebriti

Lee Seo Jin tengah disorot usai terseret skandal aktor ghosting pacar usai minta foto vulgar. Membedah kasus ini dan menyesuaikan pernyataan OP dengan fakta soal sang aktor, begini penjelasan YouTuber Lee Jin Ho.

WowKeren - Bukti Lee Seo Jin tidak sesuai dengan ciri-ciri aktor yang dituduh ghosting usai meminta foto tidak senonoh pacar telah dibeberkan YouTuber Lee Jin Ho. Bintang variety show “Jinny’s Kitchen” itu terseret kontroversi kehidupan pribadi.

Pada Selasa (27/2), YouTuber sekaligus mantan reporter Lee Jin Ho mengunggah video baru berjudul “Dia tertangkap? Identitas aktor ghosting L”. Sebelum membedahnya, Jin Ho menjelaskan tentang kontroversi yang sedang beredar.

Berdasarkan unggahannya, OP mengakui telah mengenal Aktor L selama 6 tahun dan berkencan dengannya selama lebih dari 4 tahun. Namun, L mendadak meminta putus hingga akhirnya mereka meminta kontak. Selanjutnya, obrolan L meminta OP foto bagian tubuh pribadinya pun ikut disertakan dan membuat bobot kontroversi ini semakin berat.

“Nama aktor tersebut ada di mana-mana di komunitas online, walaupun identitasnya belum terungkap,” kata Jin Ho.

Mengutip kesaksian kenalannya, mantan reporter itu berkata, “Aktor ini tidak berkencan dengan siapa pun selama 4 tahun.”

Berdasarkan klaim OP, Jin Ho mencocokkan tuduhan dengan fakta yang ada di lapangan. Menurut OP, aktor L menggunakan SMS alih-alih KakaoTalk, punya sejarah ghosting, baru saja merayakan ulang tahun, tidak tahu cara memakai emotikon, dan punya imej sopan dan santun di acar hiburan.

“Bukti kedua adalah Kakaotalk. Wanita itu mengatakan L tidak menggunakan Kakaotalk. Aktor tersebut sebenarnya mengatakan dalam sebuah wawancara pada tahun 2018 bahwa dia tidak menginstal Kakaotalk. Setelah mengecek informasinya dengan beberapa kenalan, saya dapat memastikan bahwa L tidak suka menggunakan Kakaotalk, tapi bukan berarti dia tidak menggunakan Kakaotalk,” ungkap Jin Ho.

Kemudian, Jin Ho memberikan fakta tambahan untuk memperkuat argumen soal KakaoTalk. Jin Ho mengungkap bahwa Seo Jin pernah membahas tentang grup chat dengan sesama aktor di sebuah acara.

“Ketika L muncul di acara dengan sesama aktor, dia memiliki ruang obrolan grup. L diketahui kesal jika orang lain tidak menjawab dengan cepat di ruang obrolan grup. Isi dari perilaku ketua timnya terlihat jelas,” papar Jin Ho.


YouTuber itu menambahkan, “Di acara lain, dia mengatakan dia tidak tahu cara menggunakan emotikon, tetapi teks yang diungkapkan oleh wanita tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa aktor tersebut menggunakan emotikon.”

Terakhir, soal tuduhan L menjelek-jelekkan rekannya dan berbeda dengan citranya di program hiburan pun dibahas. Jin Ho membeberkan bahwa Seo Jin tidak sesopan itu saat muncul di program hiburan dan tidak sesuai dengan klaim OP.

“Apakah aktor ini bersikap sopan dengan cara yang terlalu jujur? Dia memakai kacamata hitam, melipat tangannya, dan berbicara secara informal kepada staf. Dia orang yang berjiwa bebas tapi berbeda dengan bersikap sopan,” terangnya.

Sebagai kesimpulan, Jin Ho menunjukkan ciri-ciri Seo Jin tidak sesuai dengan tuduhan yang dilayangkan OP dan kemungkinan bukan aktor yang dimaksud. Namun, mantan reporter itu belum menemukan identitas wanita yang mengaku pacar aktor itu.

“Singkatnya, aktor ini menggunakan KakaoTalk, tidak pernah berkencan dengan pacar mana pun selama 4 tahun, tidak tahu cara menggunakan emotikon, dan tidak sopan. Saya belum mengidentifikasi siapa wanita itu,” pungkas Jin Ho.

Sementara namanya terseret skandal, Seo Jin menempati peringkat 1 di mesin pencari Korea Selatan. Saat ini, aktor tersebut juga tengah mempersiapkan “Jinny’s Kitchen” selanjutnya setelah sukses dengan snack bar di Bacalar, Meksiko.

UPDATE (Jumat, 1 Maret 2024 Pukul 13:22 WIB):

Antenna memberikan memberikan tanggapan terkait Lee Seo Jin terseret tuduhan bahwa dirinya adalah aktor yang ghosting pacar dan meminta foto tidak senonoh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait