Hard Gumay Pamer Bukti Kebanjiran Job Usai Klarifikasi Tudingan Nipu
Instagram/hardgumay
Selebriti

Peramal kondang Hard Gumay sempat mengejutkan publik dengan penampilannya yang mengkhawatirkan pasca jatuh sakit. Kini, muncul tuduhan Hard Gumay menipu lantaran butuh suntikan dana.

WowKeren - Peramal kondang Hard Gumay mendadak terseret tuduhan menipu usai seseorang merilis bukti chat. Seseorang itu mulanya ingin diramal oleh Hard Gumay. Ia kemudian menghubungi nomor telepon yang sempat dibagikan oleh Hard Gumay di Instagram.

Namun, setelah membayar sejumlah uang yang diminta, seseorang itu malah tak mendapat jasa yang ia harapkan. Ia berusaha terus menghubungi nomor telepon terkait, tetapi tak kunjung ada jawaban.

Photo-INFO

Instagram

Usai bukti chat itu viral, nama Hard Gumay ramai menjadi perbincangan. Tak lama, peramal yang sempat jatuh sakit ini muncul dan memberikan klarifikasi. Hard Gumay juga menyinggung soal sistem antri.

Hard Gumay lantas menegur seseorang yang menudingnya tak amanah. Ia membantah menipu hanya demi uang Rp200 ribu. Ia bahkan bersedia mengembalikan uang yang telah dibayarkan tersebut.

Halo, yang konsuk tidak mau menunggu antri silakan WA ya,” bunyi InstaStory yang dibagikan Hard Gumay. “Harus sabar antri.. klo ga sabar yg uang dikembalikan! Paham ya, [sic!]” tegas Hard Gumay.

Nomor kau berapa? Kenapa gakbilang diwa klo gakmau menunggu, biar ditf balik, 200 rb sy nipu hati2 jgn pencemaran nama baik, kalo 2 triliun mungkin sy tergiur, klo gakpunya yang ya jgn minta jasa orang!! [sic!]” tegur Hard Gumay.

Photo-INFO

Instagram

Pasca nama Hard Gumay diperbincangkan di akun gosip, peramal yang kerap menerawang pernikahan artis ini langsung memperlihatkan sejumlah pekerjaan yang ia terima. Hard Gumay seolah ingin membuktikan bahwa ia kebanjiran banyak pekerjaan di tengah tudingan menipu dengan embel-embel ramalan.

Photo-INFO

Instagram

Dari Story yang dibagikan Hard Gumay, ia baru saja diundang di program acara TV “Pagi Pagi Ambar” Trans TV. Hard Gumay belakangan juga wara-wiri di sejumlah podcast artis Ibu Kota, seperti Melaney Ricardo dan dokter Richard Lee.

Usai Hard Gumay memberikan klarifikasi, berita miring soal dirinya seakan menghilang. Agaknya hanya terjadi miskomunikasi antara Hard Gumay dengan calon pelanggannya tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait