Lee Seo Jin Turut Akui Kecantikan Son Ye Jin
Instagram
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan oleh Lee Seo Jin saat bermain tebak-tebakan dalam acara 'God of Business Trip Communication: Seo Jin’s Edition' bersama Park Seo Joon cs baru-baru ini.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika aktris Son Ye Jin memang memiliki kecantikan yang menawan hingga membuat Hyun Bin terpesona dan jatuh cinta padanya. Visual menawan ibu satu anak itu pun juga diakui oleh aktor Lee Seo Jin saat tampil di variety tvN "God of Business Trip Communication: Seo Jin’s Edition".

Di kesempatan tersebut Lee Seo Jin tampil bersama Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik serta V BTS dan memainkan permainan tebak-tebakan untuk makan malam. Sebagai tanggapan, Lee Seo Jin harus menebak nama drama "Something in the Rain" yang nama Koreanya diterjemahkan menjadi "Pretty Noona Who Buys Me Food" tetapi dia hanya mengatakan "Noona Who Buys Me Food".


Lee Seo Jin yang tidak puas dengan jawaban salahnya kemudian bertanya siapa aktris yang berperan dalam drama tersebut. "Siapa itu? Siapa yang memerankan tokoh utama (disebut cantik)?" tanyanya. Namun, usai mengetahui bahwa Son Ye Jin adalah aktris utama di drama JTBC ini, Lee Seo Jin pun tak kuasa untuk menyangkal kecantikan aktris 41 tahun ini. "Dia memang cantik," seru Lee Seo Jin dan langsung mengakui kegagalannya, membuat penonton tertawa.

Sedangkan "Something in the Rain" merupakan drama yang tayang pada 2018 lalu dan juga dibintangi oleh Jung Hae In sebagai pemeran utama pria. Drama ini menceritakan seorang wanita berusia tiga puluhan yang pemalu mengalami metamorfosis setelah berhubungan kembali dengan adik laki-laki temannya. Saat cinta berkembang, mereka harus menangkis orang-orang yang mencoba merusak hubungan mereka sejak awal.

Sementara itu Son Ye Jin resmi menikah dengan Hyun Bin yang merupakan lawan mainnya di film "The Negotiation" dan serial "Crash Landing on You". Pada 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial dan menikah dalam sebuah upacara pribadi pada tanggal 31 Maret yang dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga. Kemudian pada tanggal 27 Juni, Son Ye Jin mengumumkan bahwa ia mengandung anak pertama dan melahirkan seorang putra pada tanggal 27 November tahun lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait