Lee Seo Jin Ungkap Alasan Pindah Ke AS Dan Kondisi Korea Di Tahun 1980an
tvn
Selebriti

Baru-baru ini Lee Seo Jin menghadirkan tawa dan nostalgia dengan kisah bagaimana dirinya dibesarkan di Korea pada tahun 1980-an sebelum pindah ke AS untuk pertama kalinya di sekolah menengah.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Seo Jin tampil dalam video YouTube yang diunggah oleh PD Na Young Suk. Dalam kesempatan tersebut Lee Seo Jin menghadirkan tawa dan nostalgia dengan kisah bagaimana dirinya dibesarkan di Korea pada tahun 1980-an sebelum pindah ke AS untuk pertama kalinya di sekolah menengah.

Ketika masa kecilnya diangkat sebagai subjek, Lee Seo Jin berkomentar, "Aku bukan anak yang sangat sehat. Aku terserang berbagai macam penyakit. Seseorang kemudian mengatakan kepada keluargaku bahwa aku tidak cocok dengan lingkungan di Korea, bahwa aku akan lebih sehat jika aku dibesarkan di luar negeri."

Lee Seo Jin lalu menceritakan secara rinci bagaimana kepindahannya dari Korea ke AS. "Itu terjadi pada tahun 1980-an. Sekitar tahun 1985. Korea Selatan sangat miskin. Bahkan keluargaku, yang dianggap agak kaya, kami bahkan tidak memiliki makan malam mewah seperti ini (makanan di depan mereka). Ibuku menyimpan kaleng SPAM di brankas terkunci di lemari. Dia akan mengambilnya dari waktu ke waktu untuk dipanggang untuk makan malam. Negara ini berubah total setelah Olimpiade Seoul 1988. Sebelum itu, bahkan keluarga terkaya pun berjuang, karena negara itu sendiri sangat miskin," tambahnya.

Lee Seo Jin kemudian membuka tentang pindah ke Amerika Serikat bersama keluarganya beberapa waktu di akhir 1980-an, pertama kali mengunjungi negara asing. “Aku pergi ke Amerika Serikat untuk pertama kalinya dalam hidup aku di tahun pertama sekolah menengah aku. Saat itu di Korea, para siswa masih harus menghangatkan ruang kelas dengan tungku pembakaran kayu, dan kami bergantian mengisi tungku. dengan kayu cincang, Sebelum kami tiba di AS, kami berhenti di Hong Kong. Rasanya seperti aku tiba-tiba berada di film fiksi ilmiah. Semua gedung pencakar langit besar yang Anda lihat di Hong Kong sekarang, mereka juga ada di tahun 80-an. Aku tidak pernah bisa melupakan ingatan itu. Aku sangat terkejut," lanjutnya.

Selanjutnya, setelah tiba di Los Angeles, California, Lee Seo Jin dikejutkan dengan pemandangan yang ditemukan di toko grosir Amerika. "Kau pergi ke toko kelontong dan jeruk ditumpuk tinggi seperti gunung. Jeruk dan pisang Delmont. Ditumpuk tinggi seperti gunung. Oh, dan hal yang paling enak yang pernah ada. Pistachio. Pistachio dan anggur hijau. Aku melihat anggur hijau untuk pertama kalinya. waktu di Amerika. Buah sangat murah dan enak di Amerika," serunya.

Terakhir Lee Seo Jin mengakhiri perjalanannya menyusuri jalan kenangan dengan menyebutkan, "Begitu keluarga aku pindah kembali ke Korea, aku menjadi terobsesi dengan impian Amerika. Nilai aku anjlok, dan semua yang aku impikan adalah kembali ke AS. Aku hanya mendengarkan untuk musik pop dan menonton film-film Amerika." Diketahui bahwa Lee Seo Jin melanjutkan untuk mendapatkan gelar Sarjana Bisnis di New York University.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait