Formasi Lengkap, ENHYPEN Didapuk Jadi Brand Ambassador Merk Fashion Prada
Instagram
Selebriti

Sebelumnya di bulan Januari lalu, ENHYPEN menjadi satu-satunya artis Korea yang menghadiri acara '2023 Prada F/W Men’s Collection' yang digelar di Milan, Italia.

WowKeren - Paraa idola Kpop saat ini tak hanya berhasil mendunia dengan musik yang mereka bawakan tetapi juga gaya menarik yang sukses membuat industri fashion dunia turut meliriknya. Tak sedikit merk busana ternama memilih para bintang idola tak hanya sebagai house ambassador khusus di Korea saja tetapi juga secara global.

Salah satunya adalah merk busana mewah Prada yang pada tanggal 9 Juni kemarin mengumumkan bahwa [ENHYPEN] telah didapuk ssebagai brand ambassador. “ENHYPEN (Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Niki) telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk Prada. Mereka akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas merek, termasuk acara global di masa mendatang," ujar perwakilan dari Prada.


Sebelumnya di bulan Januari, ENHYPEN menjadi satu-satunya artis Korea yang menghadiri “2023 Prada F/W Men’s Collection”, yang digelar di Milan, Italia. Sementara itu, mini album ENHYPEN "DARK BLOOD", yang dirilis pada 22 Mei, mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama album ENHYPEN, terjual lebih dari 1,32 juta kopi di minggu pertama, menurut Hanteo Chart. Album ini juga memulai debutnya di peringkat 1 di Peringkat Album Mingguan Oricon Jepang dan Peringkat Album Gabungan Mingguan (per 5 Juni, mencakup periode dari 22 hingga 28 Mei), mencapai "mahkota ganda" di tangga lagu mingguan.

"Setelah bangtan baru enhypen idol boygroup yang semua anggota nya diangkut semua jadi brand. Gak eceran jadi popularitas mereka bakal merata sampai masa depan," komentar netter. "AGETT! Kerennnn bangetttt!! Bismilah jadi awal yang bagusss buat merekanya, memperluas koneksi & interaksi dengan idol lain atau artis lainnn.. Kaya event yang dulu (contoh jaehyun, win metawin & manurios) semoga makin luas pasarnyaaa," ujar yang lain. "Congrats enhypen, berharap nanti satu event sm jaehyun, trus foto bareng aaaa... gk kbayang. Kudu satu paket ya bund, harus bertujuh pokoknya mah," pungkas lainnya.

Sementara itu ENHYPEN dibentuk oleh Belift Lab (kolaborasi HYBE Corporation dan CJ E&M) melalui acara survival berjudul "I-Land" di Mnet pada tahun 2020. ENHYPEN kemudian melakukan debut pada 30 November 2020 dengan album "Border: Day One" dan lagu yang berjudul "Given-Taken".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait