Beri Kejutan Ke Lokasi Syuting Dramanya, IU Sebut Shin Se Kyung Tahu Cara Bikin Hati Berdebar
Instagram
Selebriti

Sedangkan seperti diketahui sebelumnya kedua bintang ini berada di satu agensi yang sama jadi tak mengherankan jika mereka dekat satu sama lain dan mendukung karier masing-masing.

WowKeren - Pada tanggal 9 Juni kemarin, IU membagikan foto truk makanan prasmanan yang dikirim oleh Shin Se Kyung ke lokasi syuting drama mendatangnya “You Have Done Well”. Secara khusus, Shin Se Kyung menyiapkan truk makanan yang diisi dengan berbagai menu, bersama dengan pesan “Bersorak untuk tim ‘You Have Done Well’."

Sebagai tanggapan, IU mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, “Se Kyung unnie, kau selalu membuat hati orang berdebar.” Sebelumnya IU juga pernah mengirimkan truk makanan untuk Shin Se Kyung di lokasi syuting "Arthdal Chronicles" season kedua. Seperti diketahui kedua bintang ini berada di satu agensi yang sama jadi tak mengherankan jika mereka dekat satu sama lain dan mendukung karier masing-masing.


Sedangkan IU saat ini sedang syuting drama baru “You Have Done Well” bersama Park Bo Gum. “You Have Done Well”’ adalah sebuah drama yang menggambarkan kehidupan petualang seorang gadis pemberontak yang lahir di Jeju pada tahun 1950-an, dan seorang pria yang keras kepala dan kuat, sepanjang empat musim.

 Beri Kejutan Ke Lokasi Syuting Dramanya, IU Sebut Shin Se Kyung Tahu Cara Bikin Hati Berdebar
Instagram

Sedangkan IU memulai karier dengan menandatangani kontrak dengan LOEN Entertainment (sekarang Kakao Entertainment) pada tahun 2007 sebagai trainee dan memulai debutnya sebagai penyanyi pada usia lima belas tahun dengan mini album pertamanya "Lost and Found" (2008). Meskipun album lanjutannya, "Growing Up dan IU...IM" membawa kesuksesan namun setelah perilisan "Good Day", singel utama dari album 2010 "Real" yang berhasil membuat IU mencapai bintang nasional. "Good Day" menghabiskan lima minggu berturut-turut di puncak Tangga Lagu Digital Gaon Korea Selatan, dan pada tahun 2019 serta menduduki peringkat nomor satu di daftar "100 Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2010-an" di Billboard.

Di sisi lain dalam waktu dekat Shin Se Kyung akan menyapa penggemar dengan drama "Arthdal Chronicles" season kedua. Penulis Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon akan bertanggung jawab atas naskah lagi, dengan Kim Kwang Sik sebagai sutradara. Berjudul "Aramun's Sword: Arthdal Chronicles", musim ini akan berlatar sekitar delapan tahun kemudian dari musim pertamanya dimana Lee Jun Ki menggantikan Song Joong Ki. Sedangkan Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin akan mengulangi peran mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru