Jo In Sung-Cha Tae Hyun Kepergok Kamera TV Saat Nonton Pertandingan Baseball, Reaksi Heboh Disorot
tvn
Selebriti

Jo In Sung dan Cha Tae Hyun secara diam-diam mengunjungi Jamsil Baseball Stadium di Seoul untuk menyemangati Hanwha Eagles dan menonton pertandingan sambil duduk berdampingan.

WowKeren - Baru-baru ini netizen berhasil dihebohkan usai melihat diua aktor ternama Jo In Sung dan Cha Tae Hyun tampak menghabiskan waktu bersama. Mereka pun mengungkapkan kegembiraan dan keterkejutannya usai melihat keduanya menyaksikan pertandingan baseball antara Doosan Bears dan Hanwha Eagles.

Keduanya secara diam-diam mengunjungi Jamsil Baseball Stadium di Seoul untuk menyemangati Hanwha Eagles dan menonton pertandingan sambil duduk berdampingan. Meski kalah di hari sebelumnya, fans Hanwha Eagles sangat mengharapkan kemenangan dari belakang. Jo In Sung dan Cha Tae Hyun tidak berbeda. Di inning ke-8, gelandang tengah Hanwha, Moon Hyun Bin, melakukan diving untuk merebut bola, namun keduanya sangat kecewa saat melewatkannya. Cha Tae Hyun bahkan memegangi kepalanya.


Namun akhirnya, Hanwha mengalami kekalahan yang datang dari belakang dan jatuh ke posisi terakhir, tetapi keduanya bertepuk tangan sampai akhir. Namun yang menjadi unik adalah kehadiran keduanya tersorot oleh kamera televisi dimana seorang pengguna Twitter berkata, “Jo In Sung dan Cha Tae Hyun ertangkap di layar siaran. Mereka bersorak untuk Hanwha dari tempat duduk base ketiga. Aku mendengar bahwa Jo In Sung juga datang ke pesta kejuaraan pada tahun 1999.”

Pengguna Twitter lainnya menimbulkan tawa dengan meninggalkan komentar seperti “Jo In Sung akan bertepuk tangan, tapi dia menyembunyikan tangannya dan memegang kepala Cha Tae Hyun. Ini sangat lucu“, “Jo In Sung sudah menyerah, tapi Cha Tae Hyun masih memiliki harapan."

Sementara itu sebelumnya Cha Tae Hyun dan Jo In Sung bersama membintangi acara "Unexpected Business". Sebagai pemilik supermarket mereka bekerja sama sekali lagi untuk menyapa tetangga dan menawarkan makanan lezat, cepat, dan mudah. Sebelumnya di season 1, Jo In Sung dan Cha Tae Hyun membuka supermarket kecil mereka di Gangwon-do Hwachun, sedangkan di season 2, keduanya membuka toko di Naju, Provinsi Jeolla Selatan dan di season 3 akan tayang tahun ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait