Peringatan Tegas Inara Rusli Usai Ditawari Budget Fantastis Untuk Dinner Bareng Bos
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Usai sepakat cerai dari Virgoun, Inara Rusli memperlihatkan chat genit oknum-oknum yang kerap menawarinya budget fantastis hanya untuk mengajak makan malam bersama.

WowKeren - Nama Inara Rusli belakangan mendapat banyak sorotan dari netizen Tanah Air. Pasalnya, Inara sempat viral usai membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Virgoun. Imbas masalah tersebut, pernikahan Inara dan Virgoun kini berakhir di pengadilan.

Pasutri yang telah dikaruniai tiga anak itu akhirnya sepakat bercerai. Kini, Inara semakin sibuk dengan kegiatan barunya sebagai model iklan sekaligus BA klinik kecantikan. Ia bertekad ingin mencari nafkah dan memperbaiki kariernya usai cerai dari Virgoun.

Kecantikan Inara pasca melepas cadar juga sempat membuat banyak orang terpukau. Tak sedikit yang menduga Virgoun akan menyesal telah menceraikan istri secantik Inara.

Karena paras cantiknya itu, Inara kabarnya kini ditaksir oleh banyak pria. Bahkan muncul oknum-oknum yang menawari Inara dengan budget fantastis untuk sekadar berkenalan dan makan bersama.


Salah satu tawaran itu dibocorkan oleh Inara lewat Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan chat seorang karyawan yang meminta Inara untuk makan malam bersama sang bos. Karyawan itu menyebut sang bos bersedia membayar berapa pun asal cocok.

"Assalamua'alaikum mba. Saya maaf sebelumnya, ada bos saya fans dengan Inara. Dia mau ajak makan malam. Hanya makan malam saja. Ngobrol2. Untuk budget kita siapin jika harganya sesuai," bunyi chat karyawan tersebut.

Melihat chat tersebut, Inara lantas memberikan jawaban tegas. Ibu tiga anak itu menolak halus tawaran semacam itu. Inara juga memperingatkan kepada semua orang bahwa dirinya hanya bersedia menerima tawaran pekerjaan dan bisnis.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquiries) melalui ibu sebelah kita ini 🥰 Silahkan dikontak dr sekarang 🤭 @karinaputeriadz," tegas Inara.

Postingan Inara itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang peduli dengan Inara dan memperingatkan wanita 30 tahun tersebut untuk lebih berhati-hati usai menjadi single mom karena akan ada banyak godaan yang datang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru