Inara Rusli Sentil Menohok Haters saat Dituding Minim Empati ke Virgoun
Instagram
Selebriti

Alih-alih memberikan dukungan, sebagian haters malah memberikan cibiran dan komentar pedas untuk eks istri Virgoun, Inara Rusli. Inara dituding minim empati atas kasus narkoba yang menimpa Virgoun.

WowKeren - Kasus narkoba yang menyeret nama Virgoun mengejutkan publik. Video detik-detik saat Virgoun ditangkap di sebuah kos kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pun beredar viral pada Sabtu (22/6). Tampak pula visual PA teman wanita cantik Virgoun.

Di tengah kasus narkoba Virgoun, nama sang mantan istri, yakni Inara Rusli tak ayal ikut terseret. Alih-alih memberikan dukungan, sebagian haters malah memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Inara. Ibu tiga anak itu disebut minim empati kepada Virgoun.

Tak ingin rumor berkembang, Inara langsung memberikan sentilan menohok. Ia bak gusar lantaran dinilai kurang empati atas kasus Virgoun.

"Dia malah ga ada empatinya [sic!]," cibir salah satu netizen. "Kita nangis dibilang sukurin, kita diem2 aj msh salah, cek*k aj nh leher sayah cek*k [sic!]," balas Inara seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (22/6). "Suamimu narkoba?" tanya netizen lain. "Suami sypa? [sic!]" balas Inara lagi.

Melihat respons Inara, netizen lainnya malah memberikan dukungan. Mereka menilai bahwa Inara kini tidak ada sangkut pautnya lagi dengan Virgoun.

"Udah ketangkep sm perempuan pula Inara masih disuruh empati duh kadang2 netizen😢 [sic!]," komentar pemilik akun @dess***arya. "Ngapain ber empati sama org yg secara sadar merusak diri dan nama baiknya sendiri. He's a grown man ! Dia sudah seharusnya tau mana yg baik & yg ga baik buat dirinya dan org2 disekitarnya [sic!]," sahut akun @flo***vi. "Ngapain empati sama orang pakai Narkoba, itukan pilihan mereka [sic!]," balas akun @wula***uri.

"Orang narkoboy bareng cewe di apartment ngapain di empatiin woyyy😂 [sic!]," timpal akun @nurhay***fatima. "Ketangkep narkoba disuruh empati😂.. kesalahan dibikin sendiri bukan musibah [sic!]," ungkap akun @bes***a16. "Suka aneh ya sama orang, udah jelas mereka udah lama cerai knpa masih dibilang suaminya inara 😂 [sic!]," tambah akun @arlisa***lina.

Sementara itu, meski tidak menemukan barang bukti lain, pihak kepolisian kini telah mengantongi identitas dari pemasok narkotika jenis sabu-sabu kepada Virgoun. Saat ini, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap sang pemasok.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait