Virgoun Ketakutan saat Ditangkap hingga Visual PA Teman Wanita Cantik Terekspos
Instagram /virgoun_
Selebriti

Video detik-detik saat Virgoun ditangkap di sebuah kos kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pun beredar viral pada Sabtu (22/6). Tampak pula visual PA teman wanita cantik Virgoun yang sebelumnya jadi misteri.

WowKeren - Kasus narkoba yang menyeret nama Virgoun mengejutkan publik. Video detik-detik saat Virgoun ditangkap di sebuah kos kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pun beredar viral pada Sabtu (22/6). Tampak pula visual PA teman wanita cantik Virgoun.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Virgoun dan PA tampak duduk di lantai bersama petugas kepolisian. Wajah Virgoun tampak tegang, sedangkan PA terlihat lebih tenang.

Setelah berbincang dengan petugas, Virgoun mulai menunjukkan barang-barang miliknya. Ia mengeluarkan sejumlah barang seperti tempat botol minuman yang menjadi alat isap, korek api, hingga sebuah kotak hitam diduga berisikan sabu.

Unggahan tersebut tak ayal mennuai beragam respons netizen. Cibiran dan komentar pedas ramai ditujukan untuk Virgoun. Identitas sosok PA pun membuat netizen bertanya-tanya.

"Jalur langitnya Inara ngeri, emang kuasa sang pencipta luar biasa. Kurang bersyukurnya Virgoun PT yg menyebabkan jatuhnya dirinya sendiri [sic!]," komentar pemilik akun @rizqa***lana. "Saat dia sukses mungkin itu rejekinya istrinya dl, begitu dia sia2 kan smuanya dia pun mulai kehilangan smuanya [sic!]," balas akun @widya***dra.

"Di kasih spek bidadari malah nyari spek wewe gombel [sic!]," sahut akun @dhynos***russ. "Ternyata si Virgalon memang sukanya sama yang tipe-tipe begini toh...😂 Cewek yang ini ternyata mukanya juga mirip Inara loh..😂 Tapi yang ini versi cabe-cabean puncak.....😂 [sic!]," timpal akun @emm***lalvino.

Sementara itu, kondisi Virgoun yang sempat ketakutan kini sudah lebih tenang. Ia dan PA pun masih tetap sehat.

"Sekarang sudah tenang, awalnya memang orang juga takut ya, sekarang sudah tenang, sekarang komunikatif lah," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat ditemui pada Sabtu (22/6). "Sampai saat ini kondisi kesehatan dari saudara VTP dan saudari PA dengan kondisi sehat, di mana kemarin juga sudah kami lakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut."

Meski tidak menemukan barang bukti lain, pihak kepolisian kini telah mengantongi identitas dari pemasok narkotika jenis sabu-sabu kepada Virgoun. Saat ini, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap sang pemasok.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait