Pakaian Jennie Saat Lakukan Adegan Tari di 'The Idol' Langsung Diburu Penggemar
Instagram
Selebriti

Meski serial asli HBO ini mendapatkan banyak kritik, namun kekuatan bintang Jennie berhasil membuat pakaiannya menjadi topik hangat dan bahkan membuat penggemar meneliti merek yang dia kenakan.

WowKeren - Baru-baru ini Jennie membuat debut akting resminya sebagai Dyanne di episode pertama serial asli HBO "The Idol". Member BLACKPINK itu tampil untuk adegan dance yang mendapat reaksi beragam dari netizen karena terlalu provokatif. Namun, kekuatan bintangnya membuat pakaiannya menjadi topik hangat dan bahkan membuat penggemar meneliti merek yang dia kenakan.

Dengan bra hitam dan crop top abu-abu, gaya atletik sederhana Dyanne sangat cocok untuk latihan menari. Khususnya, para penggemar penasaran dengan celana pendek spandeks hitam berpinggang tinggi yang ikonik. Detail logo kecil di bagian luar kaki kiri menunjukkan bahwa celana pendek tersebut berasal dari merek pakaian olahraga Alo.


Pengguna TikTok @sipteawithmelissa kemudian menemukan model yang tepat yang dipakai Jennie yakni celana pendek Airlift 3″ dengan pinggang tinggi yang dijual seharga USD 64 atau sekitar Rp 950 ribuan. Ukurannya berkisar dari XXS hingga XL, membuatnya dapat diakses oleh banyak orang yang ingin meniru gaya sporty Jennie.

 Pakaian Jennie Saat Lakukan Adegan Tari di \'The Idol\' Langsung Diburu Penggemar
Koreaboo

Sementara itu serial yang dibuat bersama dan disutradarai oleh pencipta "Euphoria" Sam Levinson, menampilkan sekumpulan bintang dalam pemerannya, termasuk Lily Rose-Depp, The Weeknd, Troye Sivan, Moses Sumney serta Dan Levy. Setelah tayang perdana di Festival Film Cannes, "The Idol" akhirnya tayang di HBO pada 4 Juni kemarin dan langsung menjadi perbincangan hangat.

Di sisi lain Jennie bersama BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait