Hadiah Anniversary, BTS Sukses Kokoh Di Puncak Reputasi Brand Kalahkan SEVENTEEN-NCT Cs
Instagram
Musik

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan, BTS berhasil melanjutkan rekor mereka di posisi pertama selama 61 bulan berturut-turut, mencetak indeks reputasi brand sebesar 9.936.435 untuk bulan Juni.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk boyband. Seperti biasa pemeringkatan masih ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 10 Mei hingga 10 Juni.

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan, BTS berhasil melanjutkan rekor mereka di posisi pertama selama 61 bulan berturut-turut, mencetak indeks reputasi brand sebesar 9.936.435 untuk bulan Juni. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "peringatan 10 tahun", "Ambil Dua", dan "ARMY".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi BTS termasuk "rilis", "bersyukur", dan "janji" dengan analisis positif-negatif BTS juga mengungkapkan skor tinggi 96,02 persen reaksi positif. Di sisi lain SEVENTEEN juga sukses mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.379.894 untuk bulan Juni.

Selanjutnya ada NCT yang naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 2.376.715, sementara BTOB berada di posisi keempat dengan total indeks 2.225.285 untuk bulan tersebut. Terakhir ada Stray Kids naik ke posisi kelima setelah melihat peningkatan 61,57 persen dalam indeks reputasi brand mereka sejak Mei, sehingga total skor mereka menjadi 2.078.915.

"Ini beneran boygrup gada yg bisa geser BTS walaupun mereka hiatus? Gak pernah turun dari posisi 1 selama 5 tahun loh," komentar netter. "Mau bilang kyk kpopies ah~ BTS pdahal lagi Hiatus. Gap-nya sexy se-sexy namjoon," ujar yang lain. "BTS STILL ON TOP, walaupun lagi istirahat grup sekalipun tapi posisi mereka di BR selalu stabil. Semoga kedepannya terus stabil seperti ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait