Yoo Yeon Seok Akui Agak Canggung, Cast 'Dr. Romantic' Sambut Penampilan Spesialnya Dengan Hangat
SBS
TV

Yoo Yeon Seok yang memerankan karakter Kang Dong Joo dari musim pertama 'Dr. Romantic' membuat penampilan spesial di season ketiga ini yang mana tentu saja kehadirannya disambut dengan hangat.

WowKeren - Drama "Dr. Romantic 3" telah membawa penonton setianya untuk ke balik layar penampilan spesial dari Yoo Yeon Seok. Drama medis SBS ini sendiri mengikuti kisah para dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Musim 3 menampilkan kembalinya Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung bersama Han Suk Kyu dan banyak lagi, bergabung dengan beberapa pemeran baru.

Dalam video di balik layar yang dirilis, dimulai dengan adegan di mana Ahn Hyo Seop dan Lee Kyung Young mengobrol sambil minum. Saat syuting, Lee Kyung Young dengan lucu menunjukkan bahwa gelas tembakan mereka diisi dengan soju asli dan Ahn Hyo Seop yang bingung dengan cepat meminta air.


Paruh kedua klip kemudian memberikan gambaran dari dekat kembalinya bintang dari Musim 1 Yoo Yeon Seok sebagai Kang Dong Joo ke lokasi syuting “Dr. Romantis” setelah enam tahun. Saat para pemain dan kru menyambut Yoo Yeon Seok kembali, sutradara memperkenalkannya kepada bintang Musim 2 Ahn Hyo Seop dan bercanda, “Aku merasa seperti makelar,” merujuk pada para aktor sebagai “pemilik rumah” Musim 1 dan 2.

Setelah syuting pertamanya, Yoo Yeon Seok berbagi, “Sejujurnya, aku sangat bersemangat setelah mendapatkan naskahnya, hingga saat aku tiba di sini. Aku tidak tahu persis sudah berapa tahun sudah sekitar enam tahun jadi aku gugup tetapi begitu aku sampai di set ini, aku merasa sangat terpesona. Meskipun sangat asing, itu sangat nyaman. Saat diingatkan akan kenangan yang berbeda dari tempat ini, perasaanku campur aduk.”

Meskipun sudah bertahun-tahun sejak mereka terakhir syuting bersama, Yoo Yeon Seok dan Han Suk Kyu bersinkronisasi dengan sempurna dan terkesan dengan kerja tim mereka yang mulus. Yoo Yeon Seok menambahkan, “Aku tahu bahwa penggemar ‘Dr. Romantic’ benar-benar menunggu kembalinya Dong Joo kita. Akhirnya, Dong Joo kembali ke Rumah Sakit Doldam setelah enam tahun.” dan meminta pemirsa untuk menantikan cerita Dong Joo saat dia kembali.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru