Lee Sung Kyung Spill Perubahan Karakternya di 'Dr. Romantic 3' Hingga Suasana Syuting Yang Seru
Instagram
TV

Setelah membintangi 'Dr. Romantic 2' pada tahun 2020, Lee Sung Kyung akan kembali ke perannya sebagai ahli bedah kardiotoraks Cha Eun Jae dari Rumah Sakit Doldam di Musim 3.

WowKeren - Aktris cantik Lee Sung Kyung baru saja berbagi tentang perubahan karakternya di musim mendatang “Dr. Romantic 3". Serial ini adalah drama populer yang mengikuti kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn semuanya akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang, bersama beberapa pemain baru.

Setelah membintangi “Dr. Romantic 2” pada tahun 2020, Lee Sung Kyung telah kembali ke perannya sebagai ahli bedah kardiotoraks Cha Eun Jae dari Rumah Sakit Doldam di Musim 3 dimana sebelumnya, Cha Eun Jae mampu mengatasi rasa takutnya melakukan operasi berkat bantuan mentornya Dr. Kim (Han Suk Kyu).

Lee Sung Kyung kemudian berbagi kasih sayang yang mendalam untuk serial tersebut saat dia menggambarkan perasaan kembali ke lokasi syuting ini seperti pergi ke rumah orang tuanya. Mengingat syuting Musim 3 pertamanya, Lee Sung Kyung berbagi, “Rasanya seperti saya menggunakan mesin waktu dan kembali ke hari setelah syuting Musim 2 tiga tahun lalu. Rasanya seperti aku masih berada di tempat itu sejak tiga tahun lalu, yang aneh sekaligus mempesona.”


Lee Sung Kyung kemudian menjelaskan bahwa karena dia sangat bahagia sepanjang syuting Musim 2 dan berharap dan membayangkan musim ketiga. Ketika musim ini dikonfirmasi, Lee Sung Kyung mengungkapkan bahwa dia bahagia tetapi tidak percaya. "Karena aku jelas-jelas adalah keluarga ‘Doldam’, aku pikir saya harus tampil tanpa perlu membuat keputusan khusus. Sejujurnya, semua aktor ini menyelaraskan jadwal mereka dan berkumpul bersama secara realistis sulit. Sekalipun para aktor memiliki keinginan yang kuat, secara situasional tidak mudah untuk mencapainya. Tapi kami bisa berkumpul lagi karena kami dengan tulus mencintai dan merindukan Doldam.”

Lee Sung Kyung Spill Perubahan Karakternya di \'Dr. Romantic 3\' Hingga Suasana Syuting Yang Seru
SBS

"Di luar tim, kami benar-benar merasa lebih seperti keluarga sekarang. Selama saya bersama mereka, pengambilan gambar yang paling sulit pun menjadi menyenangkan. Han Suk Kyu juga seperti master dalam kehidupan nyata. Dia selalu memberi contoh dan seseorang yang ingin saya tiru dan pelajari. Dia selalu dengan murah hati meminta setiap orang. Rasanya tulus dan bukan hanya sesuatu yang dia buang begitu saja. Kita semua sering memanggilnya 'master' lebih dari 'senior' di kehidupan nyata," tambahnya.

Sedangkan di akhir Musim 2, Cha Eun Jae memilih Rumah Sakit Doldam daripada Rumah Sakit Geodae. Saat Musim 3 melihat kehidupan karakter tiga tahun sejak itu, Lee Sung Kyung menggoda, “Di Musim 3, aku ingin menunjukkan citra Eun Jae yang sedikit lebih profesional dan dewasa. Di tengah itu, sutradara Yoo In Sik benar-benar membantu memastikan saya tidak kehilangan citra imut dan menyenangkan yang unik bagi Eun Jae. Meskipun dia masih Eun Jae yang sederhana dan kikuk, aku harap kalian akan menantikan Eun Jae yang telah tumbuh menjadi dokter sejati yang matang dalam keterampilan dan pola pikir, dan Eun Jae yang terus tumbuh sebagai pribadi. Saat kami syuting, sangat menarik bahwa semua orang sangat pandai memerankan adegan operasi dan perawatan mereka. Mereka benar-benar terlihat seperti dokter dan perawat. Aku memperoleh banyak kekuatan dari dukungan yang dikirimkan pemirsa musim lalu dan aku harap kalian memberi kami banyak cinta dan dukungan kali ini juga." Sementarra itu “Dr. Romantic 3” akan tayang perdana pada 28 April pukul 10 p.m. KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait