Kim Sae Ron-Shin Hye Sun Shinhwa Dibanned Dari KBS, Ravi Ditangguhkan Sementara
Instagram
Selebriti

Pada 21 April, Komite Peninjau Peraturan Penampilan Siaran KBS mengungkapkan keputusan mereka untuk menangguhkan Kim Sae Ron dan Shin Hye Sung dari semua siaran mereka.

WowKeren - Baru-baru ini KBS mengumumkan bahwa mereka telah menskors sejumlah pesohor seperti aktris Kim Sae Ron, menber ShinhwaShin Hye Sun dan Ravi menyusul kontroversi terbaru mereka. Pada 21 April, Komite Peninjau Peraturan Penampilan Siaran KBS mengungkapkan keputusan mereka untuk menangguhkan Kim Sae Ron dan Shin Hye Sung dari semua siaran mereka.

Panitia ini mengadakan pemutaran untuk selebriti yang telah menyebabkan kontroversi sosial dengan perilaku ilegal atau tidak bermoral dan memutuskan apakah akan membatasi penampilan mereka di KBS. Sebelumnya pada bulan Mei tahun lalu, Kim Sae Ron didakwa atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk. Awal bulan ini, Kim Sae Ron dijatuhi hukuman denda 20 juta won (sekitar USD 15.200) atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (mengemudi dalam keadaan mabuk), yang ia pilih untuk tidak mengajukan banding.


Sedangkan di Oktober lalu, Shin Hye Sung dari Shinhwa juga ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan menolak untuk melakukan tes breathalyzer. Shin Hye Sung juga didakwa dengan penggunaan ilegal kendaraan dimana awal pekan ini, Shin Hye Sung dijatuhi hukuman enam bulan penjara, ditangguhkan selama satu tahun masa percobaan.

Terakhir ada Ravi yang untuk sementara dilarang dari KBS karena persidangannya sedang berlangsung atas tuduhan melanggar Undang-Undang Dinas Militer. Baru-baru ini, jaksa penuntut meminta hukuman penjara dua tahun untuk Ravi. KBS juga telah menghentikan tayangan ulang episode Ravi dari “2 Days & 1 Night Season 4” KBS di situs web resmi mereka, Wavve, dan platform OTT (over-the-top) lainnya.

Sementara itu KBS didirikan pada tahun 1927 dan menjadi salah satu penyiar televisi dan radio Korea Selatan terkemuka. KBS mengoperasikan tujuh jaringan radio, sepuluh saluran televisi, dan berbagai layanan eksklusif Internet. Stasiun televisi terestrial andalannya KBS1 mengudara di saluran 9, sedangkan saluran saudara KBS1 KBS2, jaringan berorientasi hiburan, mengudara di saluran 7. KBS juga mengoperasikan layanan internasional KBS World, yang menyediakan layanan televisi, radio, dan online dalam dua belas bahasa berbeda.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru