Kelucuan V BTS Bikin Bayi Langsung Terpingkal di 'Jinny's Kitchen' Tuai Pujian Fans
tvn
TV

Pada episode ke-9 acara 'Jinny's Kitchen'yang tayang tanggal 22 April di Prime Video, Kim Taehyung sukses membuat seorang bayi perempuan cantik terpingkal dengan kelucuannya.

WowKeren - Sudah diketahui umum bahwa Kim Taehyung alias V memiliki titik lemah untuk anak-anak dan hewan, dan sifatnya yang baik dan perhatian membuatnya sama-sama dicintai oleh mereka. Pada episode ke-9 acara "Jinny's Kitchen" yang tayang tanggal 22 April di Prime Video, para karyawan memulai hari terakhir mereka mengoperasikan bar makanan ringan Korea di Bacalar, Meksiko, dengan tujuan menghasilkan 12.000 peso hari itu.

Sebelum restoran dibuka, Taehyung menghabiskan waktu bermain dengan Perro, seekor anjing liar yang telah mengunjungi mereka sejak Hari 1. Taehyung dan anjing itu langsung terikat saat pertama kali mereka bertemu, dan mereka sering berinteraksi sepanjang acara. Setelah dibuka, sepasang suami istri datang ke restoran bersama putri mereka yang lucu. Karena restoran tersebut jarang mendapatkan pelanggan muda, beberapa staf sangat senang melihatnya dan mencoba membuat bayi yang tidak tersenyum itu tertawa. Sayangnya, usaha mereka tidak berhasil.


Namun begitu Taehyung melihat bayi perempuan itu, dia bergegas ke sisinya dan mulai menarik wajah-wajah lucu. Sikap bayi itu segera berubah, dan dia tertawa terbahak-bahak melihat kejenakaan Taehyung, benar-benar menikmati perhatian yang dia berikan padanya. Insiden itu mengingatkan pada adegan dari DVD "BTS Memories of 2020", di mana Taehyung berhasil menenangkan bayi yang menangis setelah anggota lain gagal dalam upaya mereka.

Kelucuan V BTS Bikin Bayi Langsung Terpingkal di \'Jinny\'s Kitchen\' Tuai Pujian Fans
tvN

Sedangkan sering dikatakan bahwa individu dengan karakter yang baik dipuja oleh anak-anak dan hewan, jadi tidak mengherankan jika Taehyung dicintai oleh mereka. Karakternya selalu dipuji oleh orang-orang yang telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun. Karena kemampuannya untuk langsung terikat dengan anak-anak, Taehyung dengan penuh kasih dipanggil oleh para penggemar sebagai "pembisik bayi".

Taehyung memiliki reputasi atas kesukaannya pada binatang dan anak-anak, yang telah dia tunjukkan dalam beberapa kesempatan. Kepribadiannya yang welas asih dan mengasuh telah membuatnya menjadi basis penggemar setia di seluruh dunia. Sementara itu "Jinny's Kitchen" tayang setiap hari Jumat pukul 20:50 KST melalui tvN dan TVING untuk pemirsa di Korea Selatan dan melalui Video Prime OTT global Amazon untuk pemirsa di luar negeri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait