Masak dan Bagikan untuk Fans, Kebaikan Hati V BTS Bikin Meleleh di Eps Terakhir 'Jinny's Kitchen'
Twitter
TV

Member BTS itu membuat gebrakan di kalangan netizen karena sikapnya yang tulus terhadap para penggemar pada syuting terakhir dari variety show Korea, 'Jinny's Kitchen'.

WowKeren - V ternyata secara pribadi membuat dan mendistribusikan makanan untuk Armys pada syuting terakhir acara yang dibintanginya "Jinny's Kitchen". Member BTS itu pun membuat gebrakan di kalangan netizen karena sikapnya yang tulus terhadap para penggemar pada syuting terakhir dari variety show Korea, "Jinny's Kitchen".

Selain V, "Jinny's Kitchen" juga menampilkan empat selebritas Korea lainnya termasuk Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik menjalankan bar makanan ringan di Bacalar, Meksiko. Menurut penggemar BTS, Armys, di lokasi syuting, pada hari terakhir syuting, V secara pribadi memasak makanan untuk penggemar yang menunggu di luar lokasi syuting dan mengantarkannya sendiri.


Para penggemar BTS yang dikenal sebagai ARMY ini pun merasa tersentuh oleh kebaikan hati V dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka di media sosial. Dikatakan bahwa sementara restoran sudah ditutup setelah menghasilkan lebih dari 12.000 penjualan, V terlihat sedang membuat corndog di dapur untuk ARMY.

Masak dan Bagikan untuk Fans, Kebaikan Hati V BTS Bikin Meleleh di Eps Terakhir \'Jinny\'s Kitchen\'
Allkpop

Tindakan V ini sekali lagi menunjukkan cinta dan apresiasinya kepada para penggemar BTS, yang telah mendukung grup tersebut selama kebangkitan mereka menjadi bintang global. Sementara itu, V juga baru-baru ini membuat gebrakan untuk peningkatan besar-besaran dalam memasak selama waktunya di "Jinny's Kitchen".

"Taehyung sangat manis dan baik hati dan cintanya pada Army sangat spesial. Kami sangat bangga menjadi penggemarmu Taehyung dan akan selalu mendukungmu. Borahae," komentar netter. "Kami sangat mencintai Taehyung .. dia pantas mendapatkan semua kebaikan di dunia ini," ujar yang lain. "Oh, Taehyung, itu sikap yang paling manis. Seandainya saya ada di sana saat Anda memasak untuk ARMY," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru