Lee So Jin Sambat Kelakuan V-Choi Woo Shik, Park Seo Joon Berasa Wamil di 'Jinny’s Kitchen'
tvn
TV

PD Na bertanya kepada para anggota 'Jinny’s Kitchen' tentang hal baik dan buruk yang mereka rasakan selama sepuluh hari perjalanan bisnis ke Bacalar, Meksiko.

WowKeren - Siaran baru dari acara “Jinny’s Kitchen” yang ditayangkan pada tanggal 5 Mei kemarin menunjukkan Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V mengungkapkan perasaan mereka setelah menyelesaikan perjalanan bisnis mereka ke Bacalar, Meksiko. PD Na bertanya kepada para anggota tentang hal baik dan buruk yang mereka rasakan selama sepuluh hari perjalanan bisnis.

Lee Seo Jin menyebutkan “mencapai tujuan” sebagai hal terbaik, menambahkan bahwa “Mencapai penjualan 12.000 peso pada hari terakhir adalah pencapaian yang luar biasa bagiku.” Mengenai hal-hal yang mengecewakan, dia berkata, “Ada kalanya penjualan tidak mencukupi. Jika kami berusaha lebih keras, kami dapat membuatnya lebih tinggi, tetapi karyawan tidak selalu melakukan apa yang aku ingin mereka lakukan.”

Namun Lee Seo Jin juga mengeluh, “Aku tidak memiliki banyak ketidakpuasan dengan Direktur Jung (Jung Yoo Mi) dan Manajer Park (Park Seo Joon), yang memiliki pengalaman yang solid, tetapi pekerja magang (Choi Woo Shik dan V) sangat menyebalkan. Ada pepatah mengatakan 'satu apel busuk merusak tong'. Mereka mengganggu anggota lain dan menyebabkan begitu banyak masalah."


Tetapi Choi Woo Shik berbagi pendapat yang berbeda dengan mengatakan, "Saat kami tinggal di restoran selama lebih dari lima jam, aku pikir kami sangat gugup, seperti yang dikatakan Seo Jin hyung. Meskipun kesulitan, itu juga menyenangkan. Mempertahankan ketegangan adalah kekuatan sekaligus kelemahanku. Aku bekerja dengan teman-temanku, tetapi pada titik tertentu, mereka tiba-tiba menjadi seperti bos, bukan teman. Itu baru bagiku. Realitas memukulku dengan keras ketika Tae Hyung (V) terkadang membuatku menjawab 'ya'.”

Mendengar ini, V lalu berkata, “Aku merasa luar biasa karena aku bisa menjalankan restoran dengan teman-teman yang baik dan baik hati.” dan PD Na menjawab, “Awalnya, kalian mungkin mengira ini adalah program perjalanan, bukan?”. V menjawab, “Awalnya aku tidak berpikir seperti itu, tetapi setelah bekerja, aku mulai merasakan sesuatu yang aneh. Selama satu atau dua hari, aku pikir tidak apa-apa, tetapi sejak hari ketiga, aku mulai merasa rumit. Ketika aku mendengar bahwa semuanya diputuskan oleh CEO, aku merasa sedikit bingung. Tapi aku mencoba untuk menikmatinya sebanyak mungkin.”

Park Seo Joon juga sukses mengundang tawa saat dia bertanya “Apa pekerjaan utamaku?” sebelum wawancara. Bintang serial "Itaewon Class" ini lalu berbagi, “Hal terbaik adalah bisa bersenang-senang dengan orang-orang favoritku. Yang tidak aku sukai adalah aku merasa seperti masuk militer lagi. Hal-hal seperti mengatur waktu bangun, terus-menerus diawasi oleh bos, serta mengikuti batasan kode pakaian adalah poin umum dalam kehidupan militer.”

Terakhir Jung Yoo Mi jujur berkata, “Seo Jin oppa bilang dia akan membuatku merasa nyaman jika aku bergabung dengan ‘Jinny’s Kitchen’, tapi aku tidak yakin apa yang nyaman di sini. Seo Jin mengatakan dia tidak suka orang dengan emosi naik turun, tapi aku pikir akan lebih baik jika dia lebih mengendalikan emosinya. Terima kasih kepada rekan-rekanku, aku bisa banyak tertawa. Aku pikir aku mendapatkan sekitar tiga kerutan, tapi kerutan ini tidak buruk."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru