PD Na Ungkap Awal Mula Kasting V BTS untuk 'Jinny Kitchen'
tvn
TV

PD Na Young Suk mengungkapkan beberapa cerita di balik presentasi produksi online untuk 'Seojin's' termasuk kisah dirinya pertama kali bertemu V di 'Game Caterers'.

WowKeren - Baru-baru ini produser Na Young Suk mengungkapkan bagaimana dia bisa mengcasting V di acara "Seojin's" atau yang juga dikenal sebagai "Jinny's Kitchen". Na Young Suk mengungkapkan beberapa cerita di balik presentasi produksi online untuk "Seojin's" dan berbagi bahwa dirinya pertama kali bertemu V di "Game Caterers".

"Aku pertama kali bertemu Taehyung di 'Game Caterers'. Saat itu, dia memenangkan voucher dari acara tersebut, dan itu adalah 'tiket yang memungkinkan V untuk merusak sebuah program'," kata PD Na. "Menurut voucher tersebut, V akan dapat tampil di program apa pun yang diproduksi oleh Na Young Suk."


"Ini adalah voucher yang kuberikan sebagai lelucon dan kupikir Taehyung juga menganggapnya sebagai lelucon. Tapi beberapa saat kemudian, seseorang memberiku informasi bahwa Taehyung menyimpan voucher itu di lemarinya," tambahnya. "Jadi, setelah menerima tip itu, Saya berpikir 'mungkin dia memiliki program semacam ini' dan saya menghubunginya. Untungnya, dia dengan senang hati menerima tawaran itu."

Sebagai tanggapan, V berbagi, "Saya tidak tahu dari mana dia mendapatkan informasi karena produser Na bahkan tidak tahu di mana rumah saya, tetapi saya benar-benar memiliki voucher itu. Selain itu, saya tidak menggunakan tiket itu untuk acara ini. Mereka casting saya untuk pertunjukan jadi saya memutuskan untuk tampil. Saya masih memiliki voucher untuk digunakan."

Terakhir V menambahkan, "Di BTS, saya adalah salah satu juru masak terburuk. Saya biasanya bersih-bersih setelahnya jadi saya pikir saya akan disuruh untuk menyajikan tetapi saya disuruh memasak. Jadi saya jadi belajar bahwa memasak sebenarnya tidak mudah tetapi saya juga belajar bahwa memasak itu menyenangkan. Itu sangat sulit. Saya rasa saya harus mendapatkan tiga cairan infus setelah terbang pulang. Saya harap semua orang menikmati menonton acara ini."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait