Hanni Tampil Menawan di Acara Fashion Gucci, A$AP Rocky Pepet Pengen Kaloborasi
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 24 Februari, Hanni terlihat di acara tersebut mengenakan Gucci dari ujung rambut sampai ujung kaki dan tampak seorang putri, memancarkan pesonanya yang menawan.

WowKeren - Hanni baru-baru ini menghadiri acara faashion Gucci pertamanya di Milan sebagai duta merk. Sebelumnya tahun lalu di bulan Oktober, Gucci mengumumkan member NewJeans itu sebagai duta merek baru mereka dan akan mewakili merek tersebut di berbagai acara.

Menyusul pengumuman tersebut, Hanni telah tampil di beberapa pemotretan majalah dan iklan dengan Gucci. Kemudian pada 22 Februari, Hanni terlihat di Bandara Internasional Incheon menuju Milan untuk menghadiri pertunjukan Gucci selama 2023 Fashion Week.


Pada tanggal 24 Februari, Hanni terlihat di acara tersebut mengenakan Gucci dari ujung rambut sampai ujung kaki dan tampak seorang putri, memancarkan pesonanya yang menawan. Selain pakaian Gucci yang terlihat di bandara, sang idola juga diberikan berbagai dompet yang cocok dengan pakaiannya. Selama acara berlangsung, Hanni mengenakan setelan dua potong berwarna putih yang terlihat chic dan ramping, menambahkan sedikit karisma pada penampilannya yang feminin.

Hanni menonjol di antara kerumunan selebritas papan atas sebagai salah satu idola generasi ke-4 yang paling sukses. Bahkan rapper Amerika terkenal A$AP Rocky juga terlihat berbicara dengan Hanni. Dalam satu klip pendek, rapper tersebut menyarankan kepada Hanni agar mereka melakukan kampanye bersama. Kombinasi duo yang tak terduga ini tentu saja bisa menjadi gebrakan terbaru di komunitas online karena para penggemar membicarakan tentang percakapan dua artis satu sama lain.

"Dia terlihat sangat cantik! Saya terutama menyukai rambutnya. Senang karena Gucci akhirnya memberikan pakaian yang disesuaikan untuknya!" komentar netter. "Umur segitu karirnya udah another level. Lahh gue yang umurnya hampir seabad gini-gini ajee," ujar yang lain. "Makin jauh terbang tinggi, bentar lagi menyamai level para senior. Congrats pham gucci, pasti nervous banget soalnya acara abroad pertama tanpa member, tapi udah good job banget, enjoy milan pham," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait