Suzy Raih Director's Cut Awards Berkat Peran Apik di Drama 'Anna'
Twitter
Selebriti

Dalam 'Anna', Suzy berperan sebagai Yu Mi, yang menderita Sindrom Ripley dan mengarang hidupnya dengan berbagai kebohongan. Di sini, aktris tersebut mendapat banyak pujian atas penggambarannya.

WowKeren - Pada tanggal 24 Februari, Penghargaan Director's Cut Awards ke-21 disiarkan langsung melalui Naver Now. Dalam kesempatan tersebut Suzy sukses memenangkan penghargaan "Aktris Terbaik" dalam kategori serial. Ini berkat penggambarannya yang luar biasa dalam drama Coupang Play “Anna” yang dirilis pada Juni 2022.

Dalam pidato penerimaan penghargaannya, Suzy berkata, “Saya berterima kasih atas undangannya, dan saya juga berterima kasih atas penghargaan yang begitu berarti. 'Anna' memiliki banyak arti bagi saya. Itu juga karya pertama yang membuat saya keras kepala. Bahkan ketika saya memilihnya, saya memiliki banyak kekhawatiran dan ketakutan. Itu adalah karya seni, jadi penghargaan ini lebih bermakna.”


Dalam "Anna", Suzy berperan sebagai Yu Mi, yang menderita Sindrom Ripley dan mengarang hidupnya dengan berbagai kebohongan. Di sini, aktris tersebut mendapat banyak pujian atas penggambarannya yang halus tentang kesulitan hidup seorang wanita, dari usia belasan hingga akhir 30-an.

Selanjutnya, Suzy mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara Lee Joo Young, para staf, Park Ye Young, Kim Jun Han, serta para pemeran lainnya dan pejabat agensi. “Saya bersyukur atas penghargaan tersebut, jadi saya akan bekerja lebih keras karena menurut saya ini adalah penghargaan yang saya terima atas nama banyak orang. Saya akan menjadi seorang aktris yang bekerja keras," tambahnya.

Sedangkan Director’s Cut Awards adalah upacara penghargaan yang dipilih dan diberikan langsung oleh sutradara film Korea, yang merayakan tahun ke-21 di tahun 2023. Sementara itu "Anna" sendiri bercerita tentang tentang seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dimulai dengan kebohongan kecil.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait