NewJeans Pertahankan Peringkat Pertama Reputasi Brand Kalahkan BTS-BLACKPINK Cs
Instagram
Musik

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan girlband rookie NewJeans berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak daftar ini bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.878.566 untuk bulan Februari.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk para penyanyi. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis liputan media penyanyi, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 25 Januari hingga 25 Februari.

Dalam pendataan dan survei yang dilakukan girlband rookie NewJeans berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak daftar ini bulan ini dengan indeks reputasi merek 8.878.566 untuk bulan Februari. NewJeans sendiri baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG".


Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

Disusul kemudian ada penyanyi trot Lim Young Woong yang juga mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 8.256.269. Selanjutnya ada BTS yang tetap stabil di peringkat ketiga dengan indeks reputasi brand 5.788.628, sementara Lee Chan Won naik ke peringkat keempat dengan total indeks 5.315.820.

Sedangkan BLACKPINK melengkapi posisi lima besar untuk bulan Februari dengan indeks reputasi brand sebesar 4.957.605. Saat ini Jennie dkk sedang dalam tur konser girl grup terbesar di dunia "BORN PINK", menarik sekitar 1,5 juta penggemar di seluruh dunia. Setelah sukses menyelesaikan 14 konser di Amerika Utara dan 10 konser di Eropa tahun lalu, mereka menyapa lebih banyak penggemar di seluruh Asia. BLACKPINK juga akan tampil sebagai salah satu penampil utama di Coachella di Amerika Serikat pada bulan April serta British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris Raya pada bulan Juli.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait