Ameena Terus-terusan Diserang Hater, Atta Halilintar: Anak Saya Salah Apa Sama Ibu?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar keheranan ada seorang ibu-ibu yang tega berkomentar jahat dan mencela Ameena sang putri yang tak memiliki salah apapun. Suami Aurel Hermansyah juga sisipkan peringatan tegas kepada sang hater.

WowKeren - Atta Halilintar baru saja membagikan sebuah postingan nyesek melalui akun Instagram pribadi miliknya. Ia mengungkap ulah seorang hater yang terus-menerus mencela sang putri, Ameena. Atta yang bak habis kesabaran langsung membongkar satu per satu tulisan jahat hater tersebut kepada buah hatinya.

Atta menunjukkan komentar jahat hater itu yang menuding Ameena sebagai anak berkebutuhan khusus. Bahkan hater itu juga sempat membandingkan followers Instagram Ameena dengan followers Rayyanza Malik Ahmad "Cipung" putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Pintar apanya anak d**n s*****m suara ya diedit2 dulu biar bisa apa2 sekolah di dalam rumah privat sama guru sekolah luar biasa anak kebutuhan khusus biar gak i***t," bunyi salah satu komentar hater tersebut. "Kasihan kalah anak **n ya followesnya sama cipung," bunyi komentar lain.

Sebagai seorang ayah, Atta tentu dibuat nyesek melihat sang putri tak hentinya diserang hater. Ia keheranan terlebih melihat hater tersebut tak lain adalah seorang ibu-ibu yang juga memiliki anak namun tega menghina anak lain.

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom i*iot dll... Heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain," ujar Atta Halilintar.


Ameena Terus-terusan Diserang Hater, Atta Halilintar: Anak Saya Salah Apa Sama Ibu?

Instagram

Rupanya Atta sendiri sempat tak menggubris kemunculan hater tersebut. Namun bukannya mereda, hater itu malah menjadi-jadi hingga menghina istri Atta, Aurel Hermansyah. Kini Atta pun naik pitam setelah keluarganya tak henti diusik.

"Di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu.. ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini," ungkapnya.

Atta pun memberikan balasan menohok kepada hater tersebut. Ia juga menyisipkan peringatan di akhir tulisan. Atta mengisyaratkan jika dirinya bisa saja mengusut hater tersebut dengan mudah akibat dari tulisan-tulisan jahatnya.

"Semua anak2 itu pemberian Tuhan terbaik buat kita. smg jadi pelajaran bersama. karna nyari identitas photo dll ga susah skrng bu... dan katanya ibu istri seseorang?" pungkas Atta.

Tak hanya Atta, netizen lain pun ikutan dibuat geram melihat komentar-komentar tersebut. Mereka juga mendukung Atta untuk menciduk dan menyeret sang hater ke ranah hukum untuk memberikan efek jera.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru