Kaesang Pangarep Siap Maju Jadi Wali Kota Depok, Reaksi Erina Gudono Bak Calon Ibu Pejabat
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal kabar pencalonannya jadi Wali Kota Depok atau Depok 1. Setelah video Kaesang di YouTube terkuak, Erina Gudono sang istri lantas mengisyaratkan dukungan buat sang suami.

WowKeren - Kaesang Pangarep selama ini dikenal slengean dan cenderung santai. Bahkan putra bungsu Presiden Joko Widodo sempat mengisyaratkan tak ingin mengikuti jejak sang ayah atau kakaknya, Gibran Rakabuming, yang terjun ke politik.

Namun rupanya Kaesang diduga berubah pikiran. Sempat fokus berbisnis, Kaesang akhirnya memantapkan niat untuk maju menjadi calon Wali Kota Depok atau Depok 1.

"Saya, Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi depok pertama, mohon dukungannya. Merdeka!" seru Kaesang.

Video itu rupanya menuai reaksi dari sang istri, Erina Gudono. Bak calon ibu pejabat idaman, Erina pun mengisyaratkan dukungan atas keputusan sang suami. Ia tampak merepost link video deklarasi Kaesang tersebut.


Instagram

Erina Gudono So Sweet Ngode Dukungan

Sebelumnya, pihak PSI menyatakan dukungan buat Kaesang. Wakil Ketua PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra, mengaku akan mengerahkan seluruh sumber daya dan upaya agar wacana Kaesang Pangarep jadi Wali Kota Depok bisa terwujud. "Kami mengajak seluruh organ relawan Kaesang untuk dapat terus bersatu dan bergerak menyampaikan pesan perubahan akan datangnya jubir melalui Mas Kaesang," kata Icuk.

Kaesang juga mengakui kalau PSI sudah menghubungi dirinya. Ia bahkan memberikan foto-foto untuk keperluan promosi yang diminta oleh PSI.

"Ya (PSI) mendukung. Fotonya juga dari saya," kata Kaesang. "Kemarin saya sudah suplai foto-foto saya. Saya sudah foto, saya kasih semua."

Adapun sebagai ayah, Jokowi menjanjikan kalau ia tak akan ikut campur soal keputusan putranya itu. Meski ada kemungkinan beda partai, Jokowi menegaskan kalau ia selalu memberikan kebebasan pada anak-anaknya.

"Sudah ngomong ke saya, tapi saya selalu memberikan kebebasan pada mereka," kata Jokowi. "Saya nggak mempengaruhi, saya tidak memutuskan karena mereka sudah punya keluarga sendiri. Harus bertanggungjawab, bisa memutuskan sendiri, saya nggak akan ikut-ikut."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait