S2 Australia, Inge Anugrah Diangkat Jadi Direktur Marketing Bisnis Dokter Richard Lee
Instagram
Selebriti

Usai digugat cerai Ari Wibowo, Inge Anugrah kini mendapat pekerjaan menterang sebagai direktur marketing untuk bisnis kecantikan milik dokter Richard Lee.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Inge Anugrah istri Ari Wibowo. Kini, Inge telah mendapat pekerjaan yang cukup mentereng usai digugat cerai Ari. Ibu dua anak itu baru saja diangkat sebagai Direktur Marketing oleh dokter Richard Lee.

Nantinya, Inge akan bergabung dalam gurita bisnis kecantikan milik dokter Richard. Bukan tanpa alasan, dokter Richard mempercayai Inge sebagai Direktur Marketing karena kagum dengan kepribadian dan potensi yang dimiliki oleh Inge.

Seperti yang diketahui, Inge sendiri merupakan lulusan S2 Australia. Selain S2 Australia, wanita 41 tahun ini juga pernah mengenyam pendidikan S1 di Kanada. Tak heran jika dokter Richard langsung memberikan posisi mentereng pada Inge.

Kabar Inge diangkat menjadi Direktur Marketing itu disampaikan langsung oleh dokter Richard lewat konferensi pers. Di sana, hadir pula Inara Rusli yang belakangan juga baru saja diangkat sebagai BA klinik kecantikan milik dokter Richard.


Photo-INFO

Story Instagram Inge

"Seperti Inara pada satu bulan yang lalu, saya juga ingin memberikan apresiasi kepada salah satu wanita hebat yang menurut saya, yang membuat saya pagi-pagi bangun pagi. Saya melihat podcast-nya dan saya terharu banget," kata dokter Richard saat konferensi pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat kemarin, Jumat (9/6). "Saya menitikkan air mata mengingat kasih ibu saya kepada saya yang tiada batas. Ini adalah suatu simbol dari seorang ibu, yang rela berkorban untuk anak-anaknya."

"Kebetulan, saya punya posisi dan saya ingin menawarkan Inge Anugrah sebagai Direktur Marketing di salah satu perusahaan saya yaitu perusahaan kosmetik yang baru-baru ini saya launching. Saya melihat dia capable sekali, S1-nya di Kanada loh, S2-nya di Australia. Apakah Inge Anugrah bersedia menjadi Direktur Marketing saya?" ujar dokter Richard yang kemudian langsung direspons positif oleh Inge. "Bersedia," jawab Inge mantap.

Di sisi lain, bergabungnya Inge di klinik kecantikan dokter Richard juga disambut hangat oleh karyawan yang lain. Inge juga mendapat banyak ucapan selamat dari orang terdekat, termasuk aktris Melaney Ricardo. Inge tampak bahagia dan tak henti-hentinya mengucap syukur karena pekerjaan baru yang ia miliki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait