Mingyu SEVENTEEN Kembali Tampil Pacarable di IG, Pilihan Alas Kaki Curi Fokus
Instagram/min9yu_k
Selebriti

Hobi posting konten boyfriend material, Mingyu SEVENTEEN menjadi sorotan karena pemilihan alas kakinya yang tidak biasa di unggahan Instagram-nya baru-baru ini.

WowKeren - Mingyu SEVENTEEN (II) dikenal dengan feeds Instagram berisi foto-foto boyfriend material. Namun kali ini rapper kelahiran 1997 itu menjadi bahan diskusi karena pilihan alas kakinya yang tidak biaasa.

Pada Jumat (9/6), Mingyu mengunggah potret dirinya dengan gaya kasual sedang memegang gelas minuman melalui Instagram pribadinya. Gaya santai Mingyu menarik perhatian karena seolah sedang pergi berkencan.

Dalam postingan tersebut, Mingyu mengenakan sepatu boots hitam yang panjang. Pilihan sepatu pemilik nama Kim Mingyu menjadi bahan perbincangan. Beberapa di antara menganganggap alas kakinya tidak cocok untuk pakaiannya.

Alhasil, banyak yang bercanda soal sepatu Mingyu. Ada yang menyebutkan bahwa Mingyu seperti hendak pergi ke sawah hingga mengingatkan fans pada episode "GOING SEVENTEEN" di mana mereka menanam padi di sawah.

Mingyu SEVENTEEN Kembali Tampil Pacarable di IG, Pilihan Alas Kaki Curi Fokus

Source: Instagram


"BOOTS yang dia pakai membuatku teringat pada episode menanam padi di 'GOSE'," kata salah satu fans. "Tolong kasih tahu aku dia di peternakan ke meja jenis usaha dan tidak benar-benar memiliki apa pun yang ada di kakinya," sahut fans lain.

"Sepatumu gemas banget tapi lebih lucu karena kamu yang memakainya, BUAHAHA oke stop aku cinta kamu," komentar seorang fans. "Bro kenapa kamu sangat boyfriend material," ujar yang lain.

Meski sepatu Mingyu mencuri fokus, komentar soal visual tampannya juga bermunculan. Mereka memuji Mingyu dengan kemampuannya menghidupkan vibe pacarable di media sosialnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Kabarnya, mereka akan melanjutkan tur di Jepang dan beberapa negara di seluruh dunia lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru