Fans Kecewa J-Hope Dapat Jatah Nyanyi Paling Sedikit di Lagu Baru BTS 'Take Two'
Facebook/bangtan.official
Musik

J-Hope memiliki bagian paling sedikit dari semuanya. Perbedaan tersebut semakin tampak ketika melihat data melalui persentase bagian menyanyi yang dimiliki masing-masing member.

WowKeren - Untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 mereka yang akan datang, BTS baru-baru ini merilis single spesial berjudul "Take Two". Namun, satu hal yang membuat para penggemar tak puas adalah betapa sedikitnya jatah menyanyi J-Hope di lagu tersebut.

Menyambut single baru BTS, para penggemar sangat gembira mendapatkan musik baru dari boy grup tersebut yang menampilkan semua member, terutama dengan Jin dan J-Hope yang saat ini sedang memenuhi persyaratan wajib militer mereka.

Tapi setelah lagu tersebut dirilis, penggemar merasa frustrasi dan mengecewakan dengan beberapa musik terbaru BTS. Saat melihat pembagian jatah menyanyi di lagu "Take Two", jelas bahwa rapper grup, RM, Suga, dan J-Hope, mendapat bagian menyanyi yang jauh lebih sedikit daripada vokalis.


Fans Kecewa J-Hope Dapat Jatah Nyanyi Paling Sedikit di Lagu Baru BTS \'Take Two\' Fans Kecewa J-Hope Dapat Jatah Nyanyi Paling Sedikit di Lagu Baru BTS \'Take Two\'

Dan dari ketiga rapper, J-Hope memiliki bagian paling sedikit dari semuanya, hanya 1/6 dari jumlah jatah menyanyi yang dimiliki Jungkook. Perbedaan tersebut semakin tampak ketika melihat data melalui persentase bagian menyanyi yang dimiliki masing-masing member.

Seperti yang disebutkan, ini bukan pertama kalinya para rapper, dan khususnya J-Hope, diberi sedikit bagian menyanyi dalam lagu-lagu BTS. Fans mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan mereka pada kurangnya bagian menyanyi J-Hope.

Penggemar bahkan membuat trending tagar #FreeJhope untuk menarik perhatian pada masalah ini. Semoga pemilik nama asli Jung Hoseok akan lebih banyak disertakan dalam sisa rencana peringatan 10 tahun BTS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait