Nursyah Gelagapan Diskakmat Dewi Persik Soal Tak Restui Indah Permatasari & Arie Kriting
Instagram
Selebriti

Nursyah belum lama ini menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh Dewi Persik. Momen ketika Depe menyentil soal Nursyah yang tak merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting pun menjadi sorotan.

WowKeren - Nursyah ibunda Indah Permatasari kembali menyita perhatian warganet. Diketahui, Nursyah sampai detik ini keukeuh tak mau merestui pernikahan Indah dan Arie Kriting. Nursyah pun belakangan ini hadir sebagai bintang tamu acara "Pagi Pagi Ambyar' Trans TV.

Di sana, Nursyah dan host Dewi Persik sempat terlibat tanya jawab. Mulanya, Nursyah menceritakan soal dugaan Arie bermain ilmu hitam demi mendapatkan hati Indah. Depe kemudian bertanya kepada Nursyah apakah rasa cinta Indah pada Arie itu asli.

"Ibu itu tadi ibu mengatakan bahwa ini ilmu hitam berarti tandanya kalau santet. Saya mau tanya sama ibu, kalau perasaan kak Indah sendiri ke suami tercintanya sekarang, apakah itu asli atau tidak asli kalau menurut ibu?" tanya Depe.

Nursyah pun dengan mantap mengatakan bahwa perasaan sang putri pada Arie tidaklah asli. "Tidak, tidak. Demi Allah demi Rasulallah, saya merasakan perbandingan Indah yang sayang sekali sama saya, bencinya luar bisa, ada apa dengan Indah Permatasari bencinya sama saya?" jawab Depe.


Depe pun kembali mendebat pernyataan Nursyah. Menurut Depe, terjadinya pernikahan Indah dan Arie karena adanya restu dari Tuhan. Depe kemudian meminta Nursyah untuk menanggapi pendapatnya tersebut.

"Ya tapi kan segala sesuatu tanpa ridho Allah tidak akan terjadi ya ibu," ujar Depe. "Iya benar," sahut Nursyah. "Otomatis kan keburukan ini atau kedzaliman ini seandainya terjadi diduga berarti kan atas ridho Allah, bagaimana ibu menyikapi hal ini?" lanjut Depe.

Nursyah awalnya terlihat bingung harus berkata apa. Ia terbata-bata menjawab pertanyaan Depe. Namun, ia kembali mengeluarkan pembelaan menyebut dirinya sudah cukup sabar melihat kelakuan sang putri karena telah diam sejak 2018.

"Kenapa saya menyikapi masalah ini saya diam. Saya tahu 'oh ini kemauan Allah dengan cara begini'. Mangkanya saya lebih banyak diam di rumah mulai dari 2018, 2019 si brekeli ini dia bawa lari ke kampungnya tidak minta izin sama saya, dari 2019 sampai detik ini," terang Nursyah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait