Lee Seo Jin Terseret Skandal Aktor Ghosting Pacar usai Minta Foto Tak Senonoh
NewsMT/Kim Chang-hyun
Selebriti

Nama Lee Seo Jin terseret skandal aktor yang ghosting pacar usai meminta foto tidak senonoh. Ciri-ciri yang disebutkan OP sesuai dengan bintang ‘Jinny’s Kitchen’ besutan PD Na Young Seok tersebut.

WowKeren - Lee Seo Jin terseret skandal aktor veteran yang ghosting pacarnya usai meminta foto tidak senonoh. Bintang “Jinny’s Kitchen” itu disebut punya ciri-ciri mirip dengan aktor terkait.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa seorang aktor Korea senior telah mencampakkan kekasihnya beberapa hari setelah meminta foto tidak senonoh di media sosial X (dulunya Twitter). Dalam tuduhannya, OP menamainya sebagai “Aktor L”.

Dalam postingannya, OP berkata, “Pertama, izinkan aku bilang bahwa aku menulis postingan ini setelah banyak pertimbangan. Kami mulai bertemu satu sama lain sekitar 6 tahun yang lalu dan kami menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun. Namun baru-baru ini, aku menerima satu pesan yang memberitahuku tentang perpisahan kami secara sepihak. Meskipun aku mencoba menghubunginya, dia tidak dapat dihubungi. Aku mencoba berbagai cara untuk menghubunginya, tapi dia mengabaikan semuanya.”

Lee Seo Jin Terseret Skandal Aktor Ghosting Pacar usai Minta Foto Tak Senonoh

Source: X

Sebelum tidak bisa dihubungi, OP masih dimintai foto pada bagian privatnya dan melakukan hubungan intim. OP merasa tidak terima telah diputuskan oleh Aktor L begitu saja melalui sebuah pesan singkat. Maka dari itu, bukti berupa obrolan mereka dirilis.

Adapun isi chat OP dengan aktor tersebut sebagai berikut:

Aktor L: Oke, aku akan menjemputmu.

OP: Siap!

Aktor L: Kirimi aku foto.

OP: Foto apa?

Aktor L: (foto) putingmu!

OP: Aku tidak sempat sekarang! Oppa, ayo makan! Hehe.

Aktor L: Tidak bisakah kamu memotret putingmu untukku.

OP: Kalau begitu, aku akan mencoba mengambil foto dari satu sisi saja.

Aktor L: Kedengarannya bagus.

Selain itu, percakapan lain OP dan aktor tersebut juga diunggah. Lagi-lagi, OP diminta untuk mengirimkan foto tubuhnya saat pembahasan mereka merujuk pada aktivitas seksual.

OP: Kenapa kamu tiba-tiba memintanya? Tentu aku ingin melakukannya saat memikirkanmu.


Aktor L: Haha.

OP: Seberapa besar kamu ingin melakukannya?

Aktor L: Benar sekali!

OP: Mengerti.

Aktor L: Mana fotonya?

OP: ??

Aktor L: Ambil fotonya untukku, sudah lama sekali!

OP: Tidak ada tempat bagiku untuk mengambil foto.

Aktor L: Haha.

Aktor L: Sayangku yang cantik!!! Oppa akan memakanmu banyak-banyak nanti.

Selain meminta foto tidak senonoh, Aktor L juga diduga selingkuh. Aktor L dituduh punya hubungan dengan perempuan lain usai OP menemukan sabun pembersih kewanitaan di rumahnya dan mereka bertengkar hebat di sana.

Berdasarkan pengakuan OP, netizen menghubungkan ciri-cirinya dengan Seo Jin. Pasalnya, OP menyebutkan bahwa Aktor L adalah lulusan New York Universty, aktif dalam variety show, dekat dengan PD Na Young Seok, punya imej baik-baik, dan jujur. Terduga pacar juga mengklaim bahwa Aktor L punya sejarah memutuskan pacar sepihak di masa lalu.

Selama ini, Seo Jin dikenal dekat dengan PD Na dan sering tampil di variety show produksinya. Selain itu, Seo Jin pernah pacaran secara terbuka dengan aktris Kim Jeong Eun. Namun, Seo Jin memutuskan aktris tersebut dengan pesan secara sepihak setelah ada perselisihan dengan ibu sang aktor.

Seorang netizen berkomentar, “Jadi mereka bilang aktor ini lulus dari sekolah bisnis NYU, dan syuting variety show tentang memulai bisnis di luar negeri karena dia dekat dengan Na PD. Dia melakukan hantu sepihak untuk putus cinta sebelumnya karena ibunya menyuruhnya, dan dalam dramanya, dia menjadi ‘kepala besar’. Dialah orang itu.”

“Bukankah Lee Seo Jin awalnya terkenal dengan hal semacam ini?” tanya netizen lain.

Sementara itu, Seo Jin kabarnya tengah mempersiapkan musim baru untuk program “Jinny’s Kitchen”. Sebelumnya, ia sempat memimpin snack bar di Meksiko yang dibuka bersama Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS.

UPDATE (Jumat, 1 Maret 2024 Pukul 13:22 WIB):

Antenna memberikan memberikan tanggapan terkait Lee Seo Jin terseret tuduhan bahwa dirinya adalah aktor yang ghosting pacar dan meminta foto tidak senonoh.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait