Suami Siti Badriah Emosi Diduga Diperlakukan Tak Sopan oleh Pegawai Playground
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Krisjiana Baharudin suami Siti Badriah mendadak dibuat marah usai diduga mendapat perlakuan kurang sopan dari pegawai playground. Hal itu lantaran pegawai yang bersangkutan sempat teriak-teriak di depan putri Krisjiana dan Sibad.

WowKeren - Krisjiana Baharudin suami Siti Badriah mengungkapkan rasa kecewa usai diduga dapat perlakuan kurang sopan dari pegawai playground yang terletak di salah satu mal di Jakarta. Kris lantas menceritakan kronologi lengkap dan penyebab ia emosi dengan perlakuan salah satu pegawai wanita di sana.

Semuanya bermula saat Kris mengantarkan sang putri bermain di playground. Ia kemudian meminta izin pegawai pria yang kebetulan juga ada di sana untuk masuk guna memotret sang putri. Kemudian muncullah seorang pegawai wanita menegur dan berteriak-teriak lantaran suami Sibad tak memakai gelang pengunjung.

Photo-INFO

Instagram

”Guys kita tuh lagi ada di salah satu mal nganterin Xarena main di salah satu playground di mal ini tapi ternyata si bapak marah-marah,” kata Sibad. “Bukan marah-marah, kecewa, lebih ke negur, bentar ya kita ademin bentar, gue emosi banget nih,” timpal Kris.


Photo-INFO

Instagram

”’Oh mas saya mau ngerekam anak saya di dalam, ini kan saya udah beli dua tiket suster sama dua tiket anak-anak, boleh nggak saya masuk ke dalem cuman ngerekam doang habis itu saya keluar sebentar banget’, kata masnya ‘oh boleh dad, silakan kalau mau ngerekam’ katanya gitu. Udah lah gue lagi gendong anak gue nih, jadi masuknya pake gelang, susternya dua pakai gelang, anak kecilnya satu lagi ponakan gue pakai gelang, gelangnya udah dipakai semua dong. Gue masuk, gue lagi gendong Xarena nya, karena kan gue cuman mau ngerekam doang. Gue masuk ke dalam, tiba-tiba ada mbak-mbak lagi datang ke gue, tiba-tiba teriak ‘loh kok gak pakai gelang’ ngomongnya udah gitu tuh,” beber Kris.

Kris pun menyayangkan sikap pegawai wanita itu lantaran marah di depan sang putri dan anak kecil yang lain. Kris lantas menegur dan menilai sikap pegawai itu tidaklah sopan. Sejauh ini belum diketahui kelanjutan dari teguran yang dilayangkan oleh Kris.

”Terus mbak-mbaknya tiba-tiba langsung marah ke masnya yang ngijinin gue, ‘gimana sih, kalau masuk ya harus pakai gelang, nggak bisa lah masuk nggak pakai gelang’ teriak-teriak dia, di depan anak gue, marah-marah, ngomongnya panjang. Terus gue langsung ‘oh mbak tenang, nggak usah teriak-teriak, santai aja, kalau memang nggak boleh ya nggak papa, nggak usah marahin masnya depan anak saya’ gue kayak gitu, gue udah mau ngegas tapi gue tahan karena gue lagi gendong anak gue,” cerita Kris. “Udah anak gue masuk sama susternya, gue keluar, gue udah lah sabar, ternyata gue gak sabar, gue nyamperin lagi tuh mbak-mbaknya, gue bilang ‘mbak nggak bisa gitu dong mbak, ini kan tempat main anak-anak, mbak nggak sopan loh marah-marahin orang di depan anak-anak, itu nggak sopan’.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait