Syahrini Diduga Spill Baby Bump usai Ditantang Tiru Aksi Luna Maya Dimasakin Ayah Maxime Bouttier
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memancarkan aura positif ala bumil dan diduga memperlihatkan bagian perut yang mulai berisi. Ia juga tetap mengucap syukur meski masih dibully dan dibanding-bandingkan dengan Luna Maya yang bisa akrab dengan calon ayah mertua.

WowKeren - Syahrini bersikap tegar usai kembali dikaitkan dengan Luna Maya. Ia enggan mengumbar kemarahan dan justru memancarkan aura cantik ala ibu hamil setelah sempat ditantang meniru kedekatan Luna yang dibuatkan masakan oleh calon ayah mertua, Patrice Bouttier.

Dalam postingan terbaru, Syahrini tampak pamer foto cantik saat menyambut hari Senin (26/2). Selain itu, Syahrini kembali terciduk menutupi bagian perut dan seolah spill tipis-tipis terkait baby bump usai kabar hamil terkuak. "Mengawali Hari Senin Dengan ucapan Bismillah," ujar Syahrini.

Istri Reino Barack itu juga sebelumnya mengungkap rasa syukur atas hari baru yang diberikan oleh Allah SWT. "Alhamdulillah for New Day," demikian unggahan bijak di postingan Syahrini.

Instagram

Pesan Bijak Syahrini usai Kembali Dibandingkan dengan Luna Maya

Saat ini, Syahrini belum buka suara soal kabar kehamilan pertamanya. Yang pasti, fans Syahrini dan Reino sudah tak sabar lagi menantikan kehadiran baby Jepsun mereka.


Instagram

Syahrini Digunjing usai Luna Maya Dimasakin Calon Ayah Mertua

Sebelumnya, Syahrini sempat dicibir netter setelah vlog Luna bersama Maxime Bouttier dan Patrice itu trending di YouTube. Rupanya, haters menantang Syahrini meniru kebersamaan Luna yang dibuat masakan spesial oleh Patrice.

"Tuuh moon dimasakin papanya max Trending #14 Bude b*ny*k ayo donk buat juga sama papa sanyo Tos2an j*ngg*r di dapur," ujar haters. "Bude gak tau aja gimana enaknya punya mertua org luar, baiknya terlalu kebangetan bude, apalagi klo jdi satuยฒ nya menantu di keluarga suami, bude pasti iri banget sama moon kan??๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€," tutur yang lainnya. "Iya, pastinya bude iri banget sama moon karna moon diperlakukan amat sangat baik sama keluarga maxime," ujar netter. "Moon sudah cantik hati nya baik maka nya SM yg di atas di pertemukan SM orang baik pula๐Ÿ˜๐Ÿ‘ ,bude yg katanya puasa di MLM Lailatul Qadar puasa 40 hari 40 MLM ,tp penampakan bersama mertuwir egk ada๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,malah tambah nyuruk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,bikin berita halu pura2 hamidun๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Sementara itu, Luna agaknya senang karena dimanjakan dengan masakan calon ayah mertuanya yang memang chef handal. Ia pun memuji kualitas masakan Patrice.

"Wangi banget, ada yang minjam dapur, ada yang datang," kata Luna yang kemudian menyapa Patrice sembari cipika-cipiki. "Maaf aku tidak membantu, biasanya cowok-cowok yang masak (enak). Makanan bule."

Dibantu Maxime, Patrice menyiapkan masakan spesial buat Luna berbahan kentang dan scallop. "Plattingnya keren banget, cantik. Yummy," puji Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait