Nia Ramadhani Perlihatkan Wajah Ayah Kandung yang Jarang Diekspos
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani perlihatkan jelas wajah sang ayah kandung yang jarang terekspos ke publik. Istri Ardi Bakrie itu juga menyelipkan kalimat haru di foto langka tersebut.

WowKeren - Nia Ramadhani memperlihatkan foto sang ayah kandung ke Story Instagram. Wajah ayah kandung Nia yang jarang diekspos akhirnya terkuak dengan jelas. Belum diketahui pasti alasan Nia mendadak berbagi foto sang ayah.

Namun, ibu tiga anak itu diperkirakan sedang merindukan sang ayah tercinta. Alhasil, Nia hanya bisa mengenang foto lantaran ayah Nia diketahui telah meninggal dunia. Lewat postingan itu, Nia juga menuliskan kalimat haru.

Nia menyebut ayahnya itu adalah pria yang paling tampan. “Si paling gantengnya aku,” tulis Nia di InstaStory pribadinya sembari menyelipkan emoji hati berwarna merah.

Photo-INFO

Instagram


Dalam foto tersebut, ayah Nia tampak memakai kemeja rapi dan berdasi. Wajahnya terlihat mengenakan kacamata. Sekilas wajahnya dalam foto memang tampak mirip dengan Nia.

Di sisi lain, Nia kini menganggap sang ayah mertua, yakni ayah Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie layaknya ayah kandung untuknya. Nia juga sempat dibuat menangis karena kebaikan Aburizal Bakrie. Hal itu terjadi baru-baru ini saat Nia turut andil dalam mempersiapkan acara Anniversary orangtua Ardi.

Aburizal kala itu mengaku sangat menyukai konsep acara yang telah diatur oleh Nia. Nia makin menangis saat sang ayah mertua memujinya cantik sembari memanggil dengan sebutan “Anakku”.

Nia pun terharu dan menangis mendengar ucapan dari sang ayah mertua. Ia merasa seperti memiliki ayah lagi usai sang ayah kandung meninggal dunia. Nia menyebut Aburizal Bakrie kini menjadi satu-satunya ayahnya di dunia selepas sang ayah kandung berpulang.

”Aku tadi seneng banget karena dari tadi malam deg-degan karena papa belum lihat, jadinya seperti ini, papa suka apa nggak, cuman tadi dia tiba-tiba dipanggil, jadi pengen nangis, dipanggil ‘Nia ini bagus sekali, terima kasih’,” kata Nia dalam vlognya. ”Terus udah gitu, pagi-pagi tadi yang bikin nangis juga, bikin nangis, karena gue emang kalau masalah orang tua cepet nangisnya. Jadi aku lagi datengin ‘Papa, happy Anniversary ya papa’ terus udah gitu, udah pakai baju ini, ‘wah anak papa, anak papa cantik sekali’ aduh aku tuh kayak emang papaku sekarang di dunia ini kan tinggal satu, dia doang.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait