EXO Bakal Gelar Fanmeeting dan Bawakan Lagu Spesial Pilihan Fans
X/weareoneEXO
Musik

Suho cs dikabarkan segera menggelar fanmeeting pada bulan April 2024 mendatang. Meski para member yang berpartisipasi tidak lengkap, tapi fanmeeting ini tetap dinantikan para fans.

WowKeren - EXO membawa kabar gembira untuk para penggemar. Suho cs akan menggelar fanmeeting bertajuk "ONE" pada 14 April mendatang di Inspire Arena di Yeongjongdo, Incheon, Korea Selatan.

Menariknya, EXO mengajak fans untuk berpartisipasi dalam menyiapkan fanmeeting ini. Para EXO-L (sebutan untuk fans) dibebaskan untuk memilih lagu-lagu mana saja yang ingin mereka dengar di acara fanmeeting tersebut. Penggemar diberi tautan link yang mengarahkan mereka pada beberapa pilihan lagu EXo.

Di halaman internet tersebut banyak tertera judul lagu EXO. Lagu-lagu mana saja yang memiliki pemilih terbanyak, kemungkinan itu yang nantinya akan dibawakan oleh Suho cs dalam fanmeeting.

EXO Bakal Gelar Fanmeeting dan Bawakan Lagu Spesial Pilihan Fans

Source: X@weareoneEXO


Terakhir kali Suho cs menggelar fanmeeting pada tahun 2023 lalu dengan tajuk "EXO' CLOCK". Sayangnya, pada fanmeeting kali ini tidak semua member bisa ikut. Diketahui hanya ada enam member yang berpartisipasi, yaitu Suho, Baekhyun, Xiumin, Chen, D.O., dan Chanyeol. Dua member lainnya, yaitu Kai dan Sehun berhalangan ikut lantaran masih menjalankan wajib militer.

Reservasi tiket fanmeeting akan diadakan untuk anggota fan club resmi EXO, EXO-L pada pukul 8 malam KST di tanggal 4 Maret melalui situs reservasi Internet Melon Ticket. Sedangkan untuk kategori umum, penjualan tiket akan dilakukan pukul 8 malam di tanggal 6 Maret.

Para penggemar yang mengetahui kabar ini pun tampak heboh. Mereka sangat antusias menyambut kembali berkumpulnya para member EXO, meski belum dalam formasi lengkap. Namun, mereka tetap menantikan penampilan Suho cs di atas panggung bulan Maret mendatang.

Di sisi lain, masa depan grup ini sempat dipertanyakan setelah Baekhyun memilih mengakhiri kontrak individunya dengan SM Entertainment dan membangun agensinya sendiri. Ia turut serta memboyong Chen dan Xiumin untuk bergabung dengan agensi barunya yang diberi nama I&B100.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru