Irene Red Velvet Pamerkan Sisi Kocak kala Joget Bareng Geng Visual SM
Instagram/renebaebae
Musik

Irene membuat penggemar gemas karena tingkah lucunya selama merekam video dance challenge bersama Seulgi, serta Winter dan Karina aespa. Ia benar-benar tak menjaga imej.

WowKeren - Irene Red Velvet sukses mengejutkan penggemarnya di media sosial. Hal ini dikarenakan ia belum lama ini membuat video dance challenge bersama idol SM Entertainment lainnya, yaitu Winter dan Karina aespa, serta teman satu grupnya, Seulgi.

Irene yang selama ini memiliki imej dingin hingga dijuluki sebagai "Putri Es", tiba-tiba memperlihatkan sisi yang bertolak belakang. Ia tampak menari dengan gerakan yang sangat random dan kocak. Ekspresinya dibuat datar, kontras dengan tariannya yang lucu.

Ada dua video yang yang direkam oleh Irene cs. Satu video diunggah ke akun tikTok resmi Red Velvet pada Minggu (25/2), dan satu video yang lain diposting di akun TikTok milik aespa. Netizen yang melihat tingkah Irene cs mengaku terhibur.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok aespa, Irene cs menarik dengan diiringi lagu yang saat ini tengah hits. Winter menjadi yang pertama melakukan gerakan kocak, kemudian disambung Seulgi, Irene, dan yang terakhir Karina.

Mereka mengerahkan seluruh tenaga, mulai dari menggelengkan kepala, pinggang, hingga pantat yang digeol-geolkan. Setelahnya, mereka memperlihatkan gerakan bebas antara satu dengan yang lain.


Irene Red Velvet Pamerkan Sisi Kocak kala Joget Bareng Geng Visual SM

Source: TikTok

Lalu untuk video kedua, Irene cs memperlihatkan tarian yang disebut netizen sebagai tarian helikopter. Pasalnya, mereka berempat menunjukkan gerakan tangan yang diangkat ke atas lalu diputar layaknya baling-baling helikopter. Sama seperti tarian pertama, di sini Irene cs juga tampil totalitas.

Irene pun mengakhiri tarian tersebut dengan senyum imut yang tampak di wajahnya. Melihat ini, netizen langsung berbondong-bondong memberikan komentar. Di antara keempatnya, yang paling menjadi sorotan adalah sosok Irene. Idol 32 tahun itu bahkan digoda sebagai yang termuda di antara mereka berempat.

"Wajah Irene benar-benar menggemaskan," komentar fans. "Ah, sangat tidak masuk akal, Irene sangat cantik," sahut yang lain. "Aku bertanya-tanya bagaimana mereka membuat irene ikut dalam tantangan tiktok ini, lucu sekali," kata lainnya.

"Aku cukup yakin irene adalah dalang tiktok ini, lihat saja betapa bahagianya dia di akhir," celetuk penggemar. "Irene lucu sekali seperti anak-anak," tutur lainnya. "Geng visual bisa random juga ternyata," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru