Interaksi Lay dengan Chanyeol Buat Harapan Fans EXO OT9 Kembali Aktif Bareng
Instagram/oohsehun
Selebriti

Lay berada di Korea untuk konser solonya, interaksinya dengan Chanyeol hingga kedatangan para member EXO ke acara tersebut menjadi pembicaraan fans hingga non-fans.

WowKeren - Meskipun EXO tengah menghadapi kontroversi, para member menunjukkan kesetiaan dan cinta yang tak tergoyahkan melalui interaksi hangat mereka dengan Lay. Meskipun Suho dan EXO-CBX menghadapi masalah yang menyebabkan perpecahan di kalangan penggemar, EXO memperlihatkan apa artinya "kesetiaan" dan "cinta tak henti-hentinya" melalui interaksi terbaru mereka dengan rekan mereka, Lay.

Secara khusus, Lay saat ini aktif di Tiongkok yang membuatnya sulit untuk mencocokkan jadwal dan kegiatannya dengan grup. Comback-nya yang terakhir bersama mereka adalah pada tahun 2021 dengan "Don't Fight the Feeling," dan bahkan itu dilakukan bukan secara langsung tetapi melalui layar hijau.

Interaksi Lay dengan Chanyeol Buat Harapan Fans EXO OT9 Kembali Aktif Bareng

Source: X

Apa yang membuat comeback-nya dengan tim lebih terbatas adalah ketika dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment pada tahun 2022 untuk kegiatan grup, yang menyebabkan rumor bahwa dia juga diam-diam meninggalkan EXO. Namun, terlepas dari klaim ini, Lay berulang kali menegaskan kepada EXO-L bahwa dia akan selalu menjadi anggota kesembilan grup tersebut, dan dia telah memenuhi janji itu hingga saat ini.

Baru-baru ini, pada 22 Juni, Lay kembali ke Seoul untuk bertemu EXO-L Korea sebagai bagian dari tur dunianya yang sedang berlangsung, “GRANDLINE”. Memang, tempat tersebut dipenuhi oleh penggemar yang sangat merindukannya, tetapi tidak hanya penggemar yang hadir di konser tersebut tetapi juga member EXO menunjukkan dukungan mereka!

Di antara anggota, Sehun muncul pada Hari 1 konser Lay dan reuni mereka benar-benar mengharukan, dengan Lay mendedikasikan lagunya, "Right Back" untuk maknae mereka. Karena Sehun saat ini sedang menjalani wajib militer, mengambil libur hanya untuk melihat hyung-nya menjadi tanda besar betapa pentingnya Lay dalam hidup mereka, meskipun beberapa Eris menghapusnya dari EXO.

Interaksi Lay dengan Chanyeol Buat Harapan Fans EXO OT9 Kembali Aktif Bareng

Source: X

Pada hari berikutnya, Xiumin kemudian muncul di konser Hari ke-2 Lay dan bahkan mengambil foto kenangan bersamanya setelah bertahun-tahun. Cinta persaudaraan mereka yang tak berubah tanpa diragukan membuat banyak fans terharu.

Namun ini belum semuanya, sejak setelah menonton konser, Xiumin juga bergabung dengan pesta pasca-konser Lay bersama anggota lainnya - dan tidak lain adalah Chanyeol! Dalam foto-foto rilis mereka, Chanyeol tampak memberi selamat kepadanya dengan memberikan kue tiga tingkat yang mereka nikmati bersama Xiumin. Chanyeol dan Lay juga memenuhi impian Eris untuk melihat mereka dalam satu frame lagi, dan ledakan visual itu nyata!

Ketika EXO-L melihat momen OT9 ini, banyak juga yang berharap bahwa interaksi ini adalah "bocoran" untuk comeback EXO yang akan datang dan Lay diharapkan ikut. Menurut SM, EXO berencana merilis comeback Musim Dingin tahun ini dengan para anggota, dan rasa ingin tahu tinggi apakah Lay akan bergabung dengan mereka.

Sementara itu, EXO-L hanya senang bahwa kesetiaan dan cinta para anggota satu sama lain tidak goyah meskipun berada di label yang berbeda. Kebersamaan mereka pun memicu beragam reaksi di antara netizen.

"Dia yang terbaik dari semua merpati, bukan?" kata salah satu netizen. "Dia memang berkepribadian baik, tidak ada bisnis, ya persahabatan," sahut netizen lain. "Bukan bisnis, ya persahabatan f*ck," imbuh yang lain.

"Ah dia lucu sekali, sudah lama tidak bertemu," komentar seorang netizen. "Saya akan selalu menghormati orang ini karena bertahan dan pergi dengan tenang. Dia melakukannya dengan cara yang paling bermartabat.," sambung netizen yang lain.

"Tetap saja, orang ini tidak melakukan pengkhianatan. Semua merpati yang terbang kembali ke Tiongkok melakukan pengkhianatan, tapi dialah satu-satunya yang menetap dan pergi berdasarkan kesepakatan," ujar lainnya.

Lebih lanjut, Lay kembali ke Korea pada bulan April untuk mempromosikan single Korea terbarunya, "Psychic," yang dirilis pada tanggal 17. Ini menjadi hadiah istimewa bagi fandom, mengingat grup ini baru saja merayakan ulang tahun debut ke-12 mereka pada tanggal 8 di bulan yang sama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait